Santri Pondok Al-Ihsan DDI Kanang Menggelar Malam Pentas Seni

Santri Pondok Al-Ihsan DDI Kanang Menggelar Malam Pentas Seni
Santri Pondok Al-Ihsan DDI Kanang Menggelar Malam Pentas Seni

Santri Pondok Al-Ihsan DDI kanang, menggelar malam pentas seni. Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 20.00 wita dan diadakan di area pondok pesantren DDI Kanang, Desa Batetangga, Kec. Binuang, Kab. Polman.

Pentas Seni yang diadakan oleh santri Pondok Pesantren DDI kanang tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara silaturrahmi Alumni DDI Cabang Kanang, yang akan diselenggarakan mulai tanggal 18 sampai dengan 19 maret 2017.

Pentas seni yang digelar pada sabtu malam, tanggal 18 maret 2017 tersebut, diisi dengan berbagai penampilan kreatif oleh para santri pondok pesantren DDI Kanang dari berbagai tingkat pendidikan, mulai dari tingkat RA/Raodhatul Affan (setingkat taman kanak-kanak) sampai ke tingkat MA/Madrasah Aliyah.

Penampilan Santri Pondok Al-Ihsan DDI Kanang

Dalam pentas seni tersebut dipentaskan 13 penampilan dari seluruh kategori seni. Kategori yang dimaksud tersebut berupa teater dengan menggunakan 3 bahasa. Bahasa yg digunakan dalam teater tersebut, antara lain: bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa Arab. Sementara untuk kategori lainnya, para santri Pondok Pesantren DDI kanang ini menampilkan tarian khas ala santri, kasidah, dan marawis.

Penampilan santri Pondok Al-Ihsan DDI Kanang yang sangat kreatif diatas panggung, mengundang tepuk tangan yang meriah dari para hadirin. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa kegiatan malam pentas seni para santri Pondok Al-Ihsan DDI Kanang ini merupakan salah satu dari rangkaian acara silaturrahmi warga DDI cabang kanang. Para penonton yang menghadiri acara malam pentas seni tersebut, tampak memenuhi area pondok pesantren DDI Kanang, Desa Batetangga, Kec. Binuang, Kab. Polman.

Pentas seni di tutup dengan penampilan santri DDI dari tingkat pendidikan Madrasah Aliyah sekitar pukul 23:15 wita dengan menampilkan qasidahnya yang khas. Setelah itu, mereka melakukan acara fhoto bersama dengan seluruh peserta pentas seni Pondok Pesantren Al-Ihsan DDI Kanang. (tato)*