Pria Lanjut Usia di Tapango Ahkiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Gantung Diri
Tempat N mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

Seorang Laki-laki lanjut usia 12 Tahun Berinisial N (76) Warga dusun Lapejang Desa Tapango Kecamatan Tapango. Ditemukan meninggal dunia gantung diri di rumahnya, Jumat (10/9/2021) pukul 11.00 Wita.

Belum diketahui apa motif N mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolsek pers Tapango IPDA Taufiq Murawanto mengatakan, setelah mendapat laporan warga, pihak kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadia Perkara (TKP). Untuk melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan para saksi.

Korban ditemukan pertama kali oleh saksi J, yang merupakan Ipar korban bunuh diri. Setelah mengetahui N gantung diri, ia bersama pihak keluarga korban lainnya, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek pers Tapango.

Korban diketahui saksi, sekitar pukul 11.00 Wita dalam keadaan sudah tak bernyawa. N melakukan bunuh diri dengan menggunakan Tali di dapur rumahnya sendiri di Dusun Lapejang Desa Tapango Kecamatan Tapango Kabupaten Polmam.

Mengetahui hal tersebut saksi kemudian memberitahukan kepada keluarga yang kemudian melapor ke perangkat desa diteruskan ke Polsek Tapango.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, korban mengantung diri dengan tali tambang warna biru sepanjang 5 meter. Tali tambang tersebut diikat di tiang dapur rumahnya sendiri dan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda yang mencurigakan pada tubuh korban. Dari tanda yang ditemukan merupakan ciri khas gantung diri. Jenazah korban pun diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.[rls*]