Program TV “Si Bolang” Melaksanakan Proses Shooting di Desa Kunyi

Kunyi | Si Bolang (si bocah petualang) merupakan salah satu program TV Nasional (Trans 7). Kali ini hadir di desa Kunyi dan melakukan proses syuting selama 3 hari mulai dari 12-14 November 2019.

Proses shooting yang melibatkan warga lokal sebagai Artis dan aktor, mengundang perhatian warga saat proses berlangsung. warga yang hadir mulai dari anak-anak  hingga lansia hadir di lokasi shooting tersebut demi melihat keseruan proses shooting Bolang.

Tak jarang warga yang hadir, juga di ajak ikut bermain dalam proses syuting untuk meramaikan dan mengisi beberapa adegan. tidak hanya itu, warga juga sering ikut dimanapun lokasi shooting dilakukan.

Anak-anak yang menjadi aktor sangat bersemangat melakukan adegan shooting karena dalam setiap adegan, menceritakan aktivitas rutin keseharian mereka sendiri, yaitu bermain.

Beberapa kesuliatan biasa di alami sutradara saat mereka (anak-anak) sulit di atur. Namun, tetap saja menyenangkan.

“Beradu Akting dengan anak- anak itu menyenangkan. Selain bisa ikut bermain seperti masa kecil, bisa membagi pengetahuan juga. Apa saja yang kakak-kakak dan orang tua lakukan sebelum mereka. Meskipun, kadang berulah bandel, tapi begitulah anak-anak yang intinya mereka menyenangkan.” Ungkap Margaretha, salah satu pemain dalam cerita Si Bolang Kunyi, Sabtu 16/11/2019.

Fikar, bocah umur 10 tahun ini menjadi pemeran utama program “Si Bolang Kunyi”. Ia mengaku senang karena didalamnya ada banyak permainan.

Bermain di sungai sangat ia senangi. Namun, dalam proses syuting, ia merasa kesusahan saat beradengan menarik sapi.  

“Senang ka jadi si bolang. ku suka karena sering ki mandi-mandi. tapi ada juga susahnya pas di suruh tarik sapi” ujarnya.

Orang tua anak yang di bermain sebagai aktor juga antusias hadir melihat si anak yang berperan sebagai Bolang di beberapa lokasi. mereka merasa senang dan bangga melihat anaknya berperan dan beradu akting bersama teman-teman sebayanya.

“Alhamdulillah saya sangat senang karna anak saya yang terpilih menjadi bolang. saya juga bangga saat melihat dia beracting. dengan begitu fia dapat pengalaman baru”. ujar Nawira, ibu dari fikar yang berperan sebagai Bolang).[pattae.com]

Penulis: Desi Ratnasari*

Tags

Echi

ini Desi di panggil Echi, dia dari kunyi anaknya mama Lastri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close