Kegiatan Silaturrahmi DDI Cabang Kanang Mulai Berlangsung

Kanang— Silaturahmi warga Darul Da’wa Wal-Irsyad (DDI) dan Pembentukan Alumni DDI Cabang Kanang mulai bergulir, sejumlah alumni nampak mulai berdatangan dan melakukan registrasi Alumni DDI Cabang Kanang, Desa Batetangnga, Kec. Binuang, Kab. Polewali Mandar.

Proses registrasi alumni bertempat di area Pondok Pesantren Al-Ihsan DDI Kanang, dimulai pada hari ini, Sabtu 18 Maret, pukul 13:00 wita. Nurdiansyah, salah satu panitia pelaksana dari seksi acara, juga merupakan Alumni DDI Cabang Kanang tersebut menyebutkan bahwa batas proses registrasi ini dilakukan sampai kegiatan silaturahmi warga DDI berakhir pada hari Minggu 19 Maret.

Bagi yang telah registrasi Alumni, diperbolehkan langsung mengambil tempat yang telah disediakan oleh panitia pelaksana untuk menunggu berlangsungnya kegiatan pembentukan ikatan alumni (IKA) sekaligus pemilihan ketua Alumni DDI Cabang Kanang.

Setelah rapat IKA DDI Cabang Kanang dilaksanakan, sesuai dari hasil wawancara tim pattae.com dengan Nurdiansyah, menyebutkan bahwa pada malam harinya, diadakan pentas seni dari semua tingkatan pendidikan Santri, mulai dari tingkat Raodatul Affan (RA) (setingkat Taman kanak-kanak) sampai tingkat Madrasa Aliyah (MA), dimana semua santri akan menampilkan seni berupa hikayat dalam bahasa arab, cerita dalam bahasa Inggris, dan cerita dalam bahasa Indonesia, mulai pukul 20:00 wita dan berakhir pada pukul 24:00 wita.

“pentas seni ini akan dilakukan mulai tingkat RA sampai Madrasa Aliyah, pentas seninya seperti cerita dalam berbahasa inggris, bahasa indonesia, dan hikayat atau cerita dalam Bahasa Arab, serta Marawis, dan target panitia kegiatan pentas seni ini sampai jam 12:00 malam” tutur Nurdiansyah.* (tato)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close