Putus Mata Rantai Virus Covid-19, Ini yang Dilakukan Polres Polman

Putus Mata arantai virus corona
Polres Polman melalui Bagian Ops Polres Polman melakukan sosialisasi penanganan virus corona di Pasar Sentral Pekkabata Polewali, Senin (02/11). Foto. Doc. Humas Polres Polman

Polres Polman kembali melakukan sosialisasi putus mata rantai virus kepada masyarakat dengan mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi yang belum berakhir.

Bertujuan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Polman. Pihak Kepolisian dari Bagian Ops Polres melakukan sosialisasi di pasar sentral Pekkabata Polewali, Senin 02/11/2020.

Sosialisasi yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi, di dampingi personil Polres Polman lainnya dan Anggota Sat Pol PP Pemkab Polman.

Kompol Jubaidi saat melakukan sosialisasi. Memberikan tips tentang bagaimana mengantisipasi wabah virus corona kepada warga yang ber-aktivitas di pasar sentra Pekkabata.

“Ya, Alhamdulilah. untuk saat ini kami bersama anggota SatPol PP Pemkab Polman. Telah melaksanakan Sosialisasi tentang cara mengantisipasi penyebaran Covid kepada masyarakat yang berada di Pasar Sentral Pekkabata,” tuturnya

Pasar Sentral Pekkabata menjadi target sosialisasi, karena merupakan pusat aktivitas masyarakat Polman. Polres Polman mengimbau dan mengajak Seluruh elemen masyarakat untuk tetap menmpedomani protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

“Kami ini sangat di terima baik oleh masyarakat serta menuai apresiasi dari masyarakat”. Pungkas Kabag Ops Polres Polman saat di temui.

Seperti yang pernah dilakukan sebelumnya, Polres Polman saat melakukan sosialisasi penanganan Covid-19 ke masyarakat. Juga memberikan masker secara gratis kepada warga yang didapat tidak menggunakan masker saat keluar rumah.