Rekonstruksi Pelaku Pengeroyokan Seorang Pelajar di Polman

rekonstruksi pengeroyokan
rekonstruksi pengeroyokan

Sat Reskrim Polres Polman menggelar rekontruksi kasus pengeroyokan pelajar di Polman yang berujung meninggal dunia. Pelaku setidaknya memperagakan 24 adegan pengeroyokan tersebut. Kamis (07/12/2023).

Pelaksanaan Rekonstruksi tersebut dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP M. Reza Pranata
di halaman belakang Mapolres Polman.

Kasat reskrim Polres Polman Akp M. Reza Pranata, menjelaskan rekontruksi ini dilakukan untuk melengkapi berkas penyidik yang dimana dilakukan sebanyak 24 adegan.

“Bahwa kegiatan rekontruksi yang kami lakukan ini sebagai bagian dari penyidikan Polres Polman khususnya anggota dari sat reskrim polres polman juga untuk mengetahui kebenaran dari tersangka dengan saksi korban serta petunjuk dan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian” jelas Kasat Reskrim Polres Polman.

Enam tersangka memperagakan 24 adegan pengeroyokan, mulai dari awal hingga korban terkapar dengan mengenakan baju tahanan warna orange Polres Polman.

Berita sebelumnya, Kejadian pengeroyokan ini terjadi pada rabu(29/11/2023) yang lalu yang bertempat di gerbang stadion s mengga.

Dimana, pelaku merasa cemburu dan sakit hati kemudian mengajak korban berduel tapi nyatanya pelaku mengajak kawannya hingga melakukan pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.[*]