Reses Agus Pranoto Diserbu Banyak Usulan dan Keluhan Warga

Reses Agus Paranoto
Reses Agus Paranoto

Menjadi kesempatan bagi warga untuk mengeluarkan keluhan dan usulan saat Anggota DPRD Polewali Mandar (Polman) dari Fraksi Golkar Agus Pranoto, melakukan reses di Desa Sumberjo Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar, Selasa (29/11/2022).

Dihadapan warga Sumberjo, Agus menyampaikan kehadirannya di Desa Sumberjo melakukan reses untuk menampung aspirasi warga. Itu, kata dia, adalah suatu kewajiban setiap anggota DPRD, menampung dan memperjuangkan aspirasi warga.

“Sebagai wakil rakyat kita wajib menjaring aspirasi untuk mengetahui keinginan masyarakat dan akan di perjuangkan untuk di realisasikan. Sesuai apa yang di usulkan dan di inginkan masyarakat,” ungkap Agus Pranoto.

Adapun keluhan dan usulan warga yaitu terkait infrastruktur drainase dan jembatan di Desa Sumberjo Kecamatan Wonomulyo.

Aspirasi yang di sampaikan warga di lokasi reses mendapat tanggapan serius dari Ketua Komisi I DPRD Polman itu terutama masalah Infrastruktur. Baik jalan, drainase atau pun jembatan.

Menurutnya, apa yang di usulkan masyarakat akan di perjuangkan seperti usulan reses sebelumnya itu sudah ada yang terealisasi sebagaimana yang telah di amanahkan sebagai wakil rakyat.

“Kita upayakan semua aspirasi yang di sampaikan masyarakat ini. Mudah-mudahan bisa terealisasi apa yang menjadi keinginan masyarakat nantinya,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan berkenan tentang BPJS kedepan ini pemerintah Kabupaten Polewali Mandar atas kesepakatan Banggar DPRD Polman sudah menganggarkan anggaran sebesar Rp. 40 Milyar untuk mengcover seluruh warga masyarakat yang ber KTP Polman dan masuk dalam kategori tidak mampu.[*]