Resmi Dibuka, Jumriah Berharap: Jumbara PMR Polman Lebih Giat Berinovasi & Berkolaborasi

Jumbara PMR
Hj Jumriah Ibrahim saat Mengahadiri Pembukaan Jumbara PMR

Hj Jumriah menghadiri pembukaan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) di lapangan Jambu Tua, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Senin (18/9/2023).

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) itu mengharapkan, kegiatan Jumbara PMR kedepannya bisa lebih giat lagi. Selain itu juga dapat menghasilkan Inovasi dan mengedepankan kolaborasi.

“Harapan saya kedepan, Jumbara PMR ke-5 ini dengan Tema Cerdas, Kreatif dan berkarakter,” harap istri Bupati Polewali Mandar tersebut.

“Mudah-mudahan kedepannya lebih giat lagi, lebih inovasi lagi dan lebih banyak melalukan kegiatan yang berkolaborasi,”  lanjutnya.

Selain itu, kedepannya, kata Jumriah, PMI Polman akan terus melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dengan melibatkan semua komponen masyarakat.

“Nanti akan lebih banyak kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang lebih giat dan berkolaborasi antara semua komponen masyarakat dan OPD,” tuturnya.

Adapun peserta Jumpa Bakti Gembira PMR ke-5 tersebut kurang lebih 150 orang dari 58 sekolah yang ada di Kabupaten Polman.

Wanita yang juga sebagai Ketua PKK Polman, itu berharap Jumpa Bakti Gembira 2023 menjadi ajang silaturahmi antar anggota PMR dan kontingen dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Polman.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Polman Andi Masri Masdar turut hadir mewakili Bupati Polman pada kegiatan Jumbara PMR.

Di usia PMI yang ke-78, Andi Masri dalam sambutannya berharap, bisa melakukan aksi kerja nyata agar, masyarakat betul-betul mendapat manfaat dari organisasi ini.[*]