Resmi Dilantik, Red Gank Zona Polman Siap Kawal PSM Setiap Laga

Red Gank Zona Polman
Red Gank Zona Polman siap dukung PSM

Suporter PSM Makassar kini resmi hadir di Tanah Mandar yang disebut Red Gank Zona Polman, siap mengawal PSM setiap berlaga. Pengukuhan pengurus di gelar di Join Cafe, Wonomulyo, Sabtu Malam (24/9/2022).

Pelantikan tersebut di hadiri langsung Presiden Red Gank Sul Daeng Kulle, dan beberapa pengurus pusat Red Gank, dan perwakilan sektor/zona Red Gank.

Ketua Red Gank zona Polman Muh Hidayat Rasak, mengaku sebagai ketua yang resmi di lantik, ia akan semaksimal mungkin mendukung PSM. Selain itu juga menjaga toleransi Red Gank baik lokal maupun non lokal.

Lanjut, ia menuturkan misi utamanya sebagai ketua Red Gank Polman adalah akan mengirim anggotanya dua sampai tiga orang. Untuk menghadiri setiap laga tandang baik itu di Persib Bandung, Persebaya maupun Persija.

“Misi saya yang paling utama adalah pada saat laga tandang PSM itu. Khusus program saya sebagai ketua baru ini akan mengirim dua atau tiga orang teman-teman dari Red Gank Tanah Mandar. Perwakilan untuk menghadiri laga tandang baik di Persi Bandung, Persibaya maupun di Persija,” Ungkap Ketua Red Gank Polman.

Sementara itu, Presiden Red Gank Sul Daeng Kulle, mengatakan, dengan hadirnya Red Gank Polman ini bisa lebih menguatkan dan makin menyolidkan suporter PSM Makassar setiap permainan.

Ia juga menyebutkan Red Gank Polman ini sudah ada 4 tahun lalu. Namun karena adanya pandemic sehingga baru bisa di resmikan hari ini secara yuridis.

Untuk sekarang ini ada 87 anggota Red Gank Polman tanpa syarat tertentu. Cukup memiliki dedikasi dan loyalitas serta tanggung jawab yang tinggi itu sudah bisa bergabung.

Hadirnya Red Gank di Tanah Mandar ini, tegas Sul Daeng Kulle, harus memilki komitmen bahwa PSM adalah milik semua, tanpa melihat perbedaan letak wilayah.[*]