Salurkan Ratusan Sembako, Polres Polman Prioritaskan Lansia dan Ibu Tunggal

Ratusan Sembako
Kapolres Polman saat turun langsung berbagi sembako kepada para lansia di Kecamatan Tapango

Kapolres Polman bersama Jajarannya bagikan ratusan paket sembako kepada lansia dan ibu tunggal (single parenst) kurang mampu di dua desa, Rabu (14/9/2022).

AKBP Agung menjelaskan, sesuai instruksi Kapolri, Polres hadir dan berkontribusi membantu warga yang terdampak kenaikan harga BBM. Penyaluran berlangsung di Desa Rappang dan Bussu Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman.

Kapolres Polman turun langsung ke lapangan untuk memastikan. Bantuan yang di salurkan benar-benar tepat sasaran, seperti lansia yang hidup sebatang kara dan Janda kurang mampu.

Ia mengatakan, penyaluran bantuan ini tidak hanya dilakukan jajaran Mapolres. Tetapi juga para Bhabinkamtibmas di wilayah Kepolisian Sektor (Polsek) masing-masing.

“Dengan bantuan paket sembako tersebut semoga bisa meringankan beban mereka yang hidup sebatang kara dan masyarakat yang penyesuaian dengan kenaikan harga BBM,” ujar AKBP Agung Budi Leksono.

“Mudah-mudahan tali asih ini meringankan masyarakat Tapango. Karena ini paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie dan kebutuhan pokok makanan lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Hasna (56) yang hidup sebatang kara mengaku terharu dan tidak menyangka Kapolres Polman mendatangi kediamannya untuk menyalurkan bantuan.

Kedatangan Kapolres Polman bersama jajarannya di sambut Camat Tapango dan Kepala Desa Rappang, Kepala Desa Bussu. Serta Warga yang masing-masing di depan kediamannya.[*]