Sambut HUT ke 62 Polman, Sunnat Modern Gelar Khitan Massal Gratis

Khitan Massal Gratis
Komunitas Sunnat Modern Polman

Komunitas Sunnat Modern Kabupaten Polewali Mandar menggelar khitan massal gratis kepada puluhan anak-anak di Polewali Mandar.

Menarget 62 anak-anak, Kegiatan khitan massal gratis dilaksanakan di dua tempat yakni, Puskesmas Polewali, Pekkabata, Pelitakan, dan Matakali. Berlangsung selama Tiga hari, mulai Senin (27/12) sampai pada Rabu (29/12).

Pelaksanaan kegiatan khitan massal tersebut, dilakukan sebagai bentuk partisipasi Komunitas Sunnat Modern Polman bekerjasama dengan Puskemas, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Polewali Mandar ke 62 tahun.

Foto: Proses Khitan yang dilaksanakan Sunnat Modern Polman bersama Komunitas/Lembaga lainnya

Para Penyuluh Agama Polewali Mandar, LIMATA SULBAR, Saka Bakti Husada, Gerakan Sosial Polewali Mandar. Kampung Pendidikan, Kimia Farma Polewali, Cinna fit, dan beberapa Organda, juga terlibat dalam aksi kemanusiaan tersebut.  

Ketua Sunnat Modern Polman, Abdul Gafur, berharap, kegiatan yang mereka laksanakan, menjadi pemantik bagi komunitas, lembaga, atau masyarakat pada umumnya, untuk melaksanakan kegiatan sosial yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat banyak.     

“Mudahan dengan ini banyak yang tergerak membuat kegiatan sosial. Sehingga, banyak yang bisa menerima manfaatnya,” ungkapnya

Sementara itu, bertepatan momentum hari jadi Kabupaten Polewali Mandar ke 62 Tahun yang bertema “Ekonomi Bangkit, Rakyat Sejahtera”, Gafur mengatakan, harapan tersebut kedepannya, bisa terealisasi.

“Kedepannya, ekonomi bangkit bisa terealisasikan dengan terciptanya lapangan kerja baru dan menciptakan masyarakat sejahtera,” harapnya.[*]