Samsat FC Siap Main All Out Hadapi PS Bhayangkara Tidola Darma

Jelang pertandingan menghadapi PS Bhayangkara Tidola Darma, Samsat FC siap main All Out di Laga Kapolres Polman Cup yang diselenggarakan di Stadion S Mengga Sport Center.

Pertandingan yang akan berlangsung besok Minggu Sore (12/6/2022) nantinya sangat ditunggu tunggu penonton pencinta bola Kabupaten Polman, lantaran 2 klub diketahui sama-sama kuat baik dalam menyerang maupun barisan pertahanan.

Manager Samsat FC A. Andika Saputra saat ditemui awak media mengaku siap main all out. Keseluruhan tim telah melakukan persiapan matang dalam mengahadapi barisan pertahanan PS Bhayangkara Tidola Darma. Strategi-strategi jitu telah dirancang untuk membawa tim Samsat FC meraih kemenangan.

A. Andika Saputra Manager Samsat FC

“Persiapan menjalang pertandingan melawan Ps Bhayangkara Tidola Darma kita tetap berusaha main all out dan pemain sudah siap kita turunkan pada Minggu Sore 12 Juni 2022 nantinya,” ungkap A. Andika Saputra saat ditemui di Stadion S. Mengga Sport Center, Jumat (10/6/2022).

Terkait pengalaman pemain, kata Andika sudah tidak diragukan lagi karena pemain yang siap bertanding di laga Kapolres Cup nantinya sudah berpengalaman ikut pertandingan baik di Sulbar maupun di luar Sulbar.

Kepala UPTD Samsat Kabupaten Polman menyebutkan target poin 3 yang akan dicetak para pemainnya dalam pertandingan perdana nantinya.

Andika menilai 16 klub yang ikut dalam Kapolres Polman Cup dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76 adalah klub-klub terbaik yang ada di Kabupaten Polman, namun pihaknya tetap optimis dan akan bermain All Out. Mereka akan menurunkan pemain-pemain terbaik yang dimiliki Samsat FC.