Satpol PP Grebek Dua Pasang Muda-mudi di Kamar Kos pada Malam Valentine

Malam Valentine
Dua Pasangan muda-mudi diamankan Ssatpol PP saat melakukan penggerebekan kamar kos pada malam valentine, Senin (14/2/2022)

Sepasang remaja digerebek petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada malam valentine di kamar kos belakang kampus IAI DDI Polewali, Senin (14/2/2022). Sepasang sejoli yang didapat sedang memadu kasih mayoritas, masih berstatus mahasiswa.

Saat digrebek Satpol PP, pasangan muda-mudi ini didapat sedang berduaan memadu kasih pada malam hari kasih sayang dalam satu kamar kos, pada Pukul 02.00 malam. Mereka kemudian di giring ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Pada waktu penggerebekan pria sang wanita sedang bersembunyi dalam WC kamar. Namun, aksinya tersebut diciduk petugas yang sedang melakukan pemeriksaan. Ada juga sepasang kekasih, yang keduanya berstatus sebagai mahasiswa, mengaku sebagai adik-kakak.   

Penggerebekan kamar kos, dilakukan dipicu maraknya pemberitaan media online terkait larisnya ratusan alat kontrasepsi (Kondom) yang terjual beserta coklat batangan dan Tisu Magic.

Kasatpol PP Arifin Halim, pun membenarkan adanya penggerebekan sepasang pelajar/mahasiswa pada malam valentine. Hal itu, kata Arifin, dilakukan agar mereka tidak menyalahgunakan amanah orang tua dalam menuntut ilmu selaku generasi bangsa.

“Ini sudah terbukti dua pasangan sejoli kita temukan. Bukan suami isteri, tidak bisa menunjukkan bukti-bukti surat nikah,” ujar Arifin.

Arifin menambahkan, dua pasang kekasih yang berhasil diamankan, akan dilakukan pembinaan dan sanksi administrasi agar supaya ada efek jera.

Selain itu, Kepala Satpol PP didampingi Petugas Tindak Internal Sat Pol PP, Lidik, anggota Pengawas dan PNS berharap, kedepan nya akan lebih jeli lagi mengawasi kos-kosan yang dianggap rawan.[*]