STMIK Hasan Sulur Yudisium 32 Lulusan Prodi Sistem Informasi

Yudisium
32 lulusan Sistem Informasi STMIK Hasan Sulur yang telah di Yudisium

Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Hasan Sulur Wonomulyo yudisium 32 lulusan Sarjana Komputer pada Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023.

Proses yudisium tersebut berlangsung di Aula Lantai II Gedung STMIK Hasan Sulur Wonomulyo, Polewali Mandar, Rabu (23/8/2023).

Ketua STMIK Hasan Sulur Wonomulyo, Muhammad Thalib dalam amanatnya berharap. Para lulusan Sistem Informasi STMIK Hasan Sulur Wonomolyu dimanapun. Dapat memanfaatkan ilmunya untuk masyarakat dan tetap menjaga rasa hormat kepada kedua orang tua dan orang-orang disekitarnya.

Untuk para lulusan, kata Thalib harus memiliki dua hal yakni dapat bermanfaat bagi masyarakat dan rasa hormat kepada orang tua.

Karena menyandang gelar sarjana diibaratkan padi, semakin berisi semakin menunduk.  Sikap itulah yang harus dimiliki lulusan untuk terjun ke masyarakat.

“Setelah menjadi seorang sarjana Komputer, bukan berarti melupakan peran orang tua dan berprilaku angkuh terhadapnya,” tuturnya.

Selain itu, yang terpenting juga, kata Thalib, dapat menjaga nama baik almamater, terus meningkatkan kemampuan sebagai sarjana kmputer, dan bisa memberikan manfaat bagi orang banyak.

Akhir sambutannya, Ketua STMIK Hasan Sulur Wonomulyo mengucapkan selamat kepada 32 mahasiswa yang telah yudisium dan berhak menyandang gelar Sarjana Komputer (S.Kom).  

Sebelumnya, perwakilan Yayasan Tomatindo Dilimboro Wonomulyo Mandar, Jamaluddin dalam sambutannya menyebutkan. Perguruan tinggi naungan yayasan Tomatindo Dilimboro Wonomulyo Mandar, saat ini terus berbenah dan sementara malkukan akselerasi penggabungan dua perguruan tinggi.[*]