Taufiq, Pemuda Asal Polman Buka Jasa Tour & Travel Haji-Umroh di Kaltim

Jasa Travel Haji-Umroh
Jasa Travel Haji-Umroh

Bisnis travel Haji-Umroh adalah salah satu jenis usaha yang marak di jalankan banyak orang. Mengingat, potensi jamaah Haji dan Umroh cukup besar di Indonesia.  

Hal itu pun di jalankan Taufiq, salah satu pemuda asal Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat yang kini membuka usaha jasa travel Haji-Umroh (Tour & Travel) di Kalimantan Timur (Kaltim).

Usaha tersebut ia buka dengan melihat potensi besar yang ada di Kalimantan. Ditambah lagi, daerah yang kini ia tempati membuka usaha, telah ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara Republik Indonesia.

“Melihat potensi besar yang ada di Kalimantan baik SDA maupun SDM di tambah lagi dengan adanya penetapan ibu kota negara Republik Indonesia di Kalimantan timur,” ungkap pemuda yang bernama lengkap M Taufiq itu, Senin (15/8/2022).

Dengan adanya potensi itu, mendorong pria kelahiran Kanang Desa Batetangnga Kecamatan Binuang Polman tersebut, membuka usaha jasa Tour & travel Haji-Umroh, di bawah naungan PT Cahaya Kaabah.  

Anak kedua dari pasangan Abdul Wahab dan Nuru membuka usahanya yang berkantor di Jln. Pm. Noor Perumahan Rapak Binuang Indah Blok AD. 7 RT. 27 Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda Provinsi Kaltim.

Travel Haji Umroh
Kantor Cahaya Kabah di Jln. PM. Noor Perumahan Rapak Binuang Indah Blok AD No.7, Kalimantan Timur.

Adapun Program unggulannya bagi yang ingin menggunakan jasa Tour dan Travel Haji-Umroh Cahaya Kabah, dapat di jelaskan sebagai berikut:

Program Unggulan

  1. Umroh: Cahaya Kaabah punya program umroh di mana, pada setiap bulan ada pemberangkatan.
  2. Haji khusus: Pada program ini, setiap calon jamaah yang mendaftar pada Haji Khusus, maka jadwal pemberangkatan nya 5-7 Tahun harus berangkat.
  3. Haji Furoda: Haji Furoda merupakan program paling di minati jamaah yang mau haji tanpa nanti dan antri. Mendaftar tahun saat ini, maka tahun depan di berangkatkan untuk berhaji. Waktu hanya 1-2 Tahun menunggu langsung di berangkatkan ke tanah suci.

Bila anda tertarik dengan program tersebut, bisa langsung mengunjungi website resmi Cahaya Kabah untuk mendaftarkan diri sesuai peker yang tersedia. Bisa juga langsung menghubungi staf Cahaya Kabah melalui nomor : 081340083979 (Sari) dan 081326834526 (Yani) untuk berkonsultasi.[*]