Tendangan Kick Off Kapolres Buka Secara Resmi Turnamen Kapolres Polman Cup II

Kapolres Polman Cup 2023
Kapolres Polman Cup 2023

Tendangan Kick Off Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono membuka secara resmi Turnamen Kapolres Polman Cup 2023.

Turnamen sepakbola yang sudah bergulir selama 7 hari kemarin, namun hari ini dibuka secara resmi Kapolres Polman ditandai dengan tendangan kick off dan dilanjut permainan dari kesebelasan Gaswon vs Lembang-Lembang.

Pembukaan secara resmi di selenggarakan di stadion H.S Mengga Polewali dan dihadiri Forkopimda Polman, Ketua KONI Polman Hj. Sakinah dan undangan lainnya, Minggu (11/6/2023).

Selain itu, tampak hadir para suporter pecinta bola dari kedua tim kesebelasan Gaswon vs Lembang-Lembang.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan, turnamen ini bentuk ketulusan jajaran Polres Polman menginginkan bibit-bibit unggul pesepakbola yang benar-benar lahir dari masyarakat Polman.

“ini adalah ketulusan hati kami melahirkan bibit pesepakbola yang benar-benar lahir dari masyarakat Polman, mewakili Sulbar ke tingkat Nasional,” Ungkap AKBP Agung Budi Leksono

kegiatan ini juga kata AKBP Agung menjadi ajang silahturahmi antar pemain sepakbola dengan terus menjunjung tinggi sportifitas.

“Kalah menang itu biasa yang terpenting hari ini dan seterusnya kedepan hubungan silaturahim kita tetap solid khususnya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif,” Ujarnya.

Maka dari itu, Komandan yang akrab disapa ABL itu meminta dukungan semua pihak agar Polman dapat melahirkan pemain-pemain yang bisa membawa nama daerah ditingkat Nasional.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Polman berterimakasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah berkontribusi sehingga turnamen sepakbola Kapolres Polman Cup 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 berlangsung.