Terpilih Secara Aklamasi, Samsul Mahmud Kembali Ketuai Golkar Polman

Samsul Mahmud
Samsul Mahmud saat memberikan sambutan pada MUSDA ke-X DPD II Partai Golkar yang di Selenggarakan di Ballroom Hotel Lilianto, Minggu (27/12/2020).

Ketua DPD II Partai Golkar Polewali Mandar Samsul Mahmud, digadang-gadang kembali pimpin Partai Berlambang Pohon beringin tersebut. Setelah dirinya dinyatakan aklamasi pada MUSDA ke-X DPD II Partai Golkar Tahun 2020.

Kemenangan secara aklamasi tersebut muncul setelah diketahui, hanya Samsul Mahmud pada kegiatan MUSDA, yang mengembalikan formulir bakal calon ketua DPD II Partai Golkar Polman.

Dewan Pengurus Daerah II (DPD) Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar menggelar Musyawarah Daerah ke-X (MUSDA) dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat M Aras Tammauni, di Ballroom Hotel Lilianto, Minggu (27/12/2020).

Meski belum dilakukan pemilihan, Uwe’ Aras (sapaan M Aras Tammauni) dalam sambutannya mengungkapkan, Samsul Mahmud terpilih sebagai Ketua Golkar Polman secara aklamasi.

“Saya titip Golkar di Polman, mudah-mudahan Golkar bisa jadi nomor satu di Polman,” Ungkap Bupati Mamuju Tengah itu. “Partai Golkar di Polman pasti akan jaya di bawah nahkoda H. Samsul Mahmud,” lanjutnya.

Sementara itu, Andi Ibrahim Masdar yang juga turut hadir pada MUSDA Golkar Polman, juga menyampaikan hal sedana.

Bupati Polewali Mandar tersebut, saat menyampaikan sambutannya menginginkan, Samsul Mahmud tetap di Golkar dan berharap kegiatan MUSDA ini tidak usah lama diselenggarakan, hari ini ditetapkan dan langsung dilantik.

“Saya berharap untuk Musda ini tidak usah lama-lama lah..kan satu yang mendaftar, kemudian Uwe’ (M. Aras Tammauni) Masih ada disini berarti bisa langsung dilantik sebentar,” kata AIM, sapaan akrab Andi Ibrahim Masdar.

AIM juga berpesan kepada Samsul untuk bisa merangkul orang-orang yang bisa membantunya kedepan.

Sementara itu, Samsul Mahmud yang masih menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar Polewali Mandar, menyampaikan komitmennya untuk memenangkan partai Golkar di setiap momentum politik kedepan.

Pengusaha Cacao dari Luyo itu juga menyampaikan dalam sambutannya, partai golkar siap unjuk gigi pada momentum Politik. Seperti Pilkada Gubernur tahun 2022, dan Pilkada Bupati Tahun 2023 serta Pileg tahun 2024.