Salah Satu Anggota DPRD Diamankan Saat Transaksi Narkoba

Tertangkap basah melakukan transaksi Narkoba, salah satu anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Langsung di amankan Polres Polman dan BNNK Polman, Senin (24/8/2022).

Anggota dewan berinisial ARM tersebut, terpantau sedang melakukan transaksi dengan kurir Narkoba berinisial AGS depan rumahnya. Di BTN Pole Indah Mas Koppe, Kelurahan Darma Kecamatan Polewali pada pukul 02.00 dini hari.

” Pelaku sementara transaksi dengan kurir inisial AGS di depan rumahnya,” kata Kepala BNNK Polman, Sabri Syam.

Saat ini, ARM yang di kethui merupakan anggota DPRD Polman dari Partai Nasdem tersebut, kata Sabri, sementara dalam proses pemeriksaan.

Kronologi pengamanan ARM, berawal saat Tim Pemberantasan BNNK Polman yg di pimpin Iptu Sigit Nugroho. Melaksanakan pemantauan wilayah terkait penyalahgunaan narkotika di kabupaten Polewali mandar.

Pada saat Tim berantas BNNK Polman berada di jalan Todilaling tepatnya di BTN Pole Indah mas / BTN Koppe Kelurahan Darma Kecamatan Polewali kabupaten Polewali mandar. Tim mendapati 2 (dua) Orang laki-laki yang di curigai sedang bertransaksi narkotika.

Pada saat di lakukan penyergapan terhadap ke dua orang tersebut. Tiba-tiba salah seorang dari laki-laki tersebut membuang dua potongan Sedotan yang di dalamnya terdapat Kristal bening.

Saat itu kedua orang laki-laki barang buktinya tersebut tersebut di amankan di kantor BNNK Polman  untuk pendalaman lebih lanjut. Serta Melengkapi administrasi sidik oleh  Penyidik BNNK Polman.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono menyebutkan barang bukti yang diamankan 2 paket.

Agung meminta, pihak DPRD melakukan tes urine bagi seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( Dprd ) kab Polman termasuk tes urine bagi Eksekutif.[*]