TP PKK Desa Mirring Menang 4 Perlombaan pada HKG ke-51 Kabupaten Polman

TP PKK Desa Mirring
Foto Bersama TP PKK Desa Mirring, TP PKK Binuang, Camat Binuang, dan Kepala Desa Mirring

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Mirring raih 4 juara lomba 10 Program PKK dalam rangka memperingati HKG ke-51  tingkat Kabupaten. Kamis 12/10/23.

Adapun lombah yang berhasil diraih yaitu, Juara I lomba UP2K Juara III lomba program Aku Hatinya PKK. Harapan I lomba Paaredi, dan harapan I lomba Dasawisma.

Ketua PKK Desa Mirring Reski Amaliya melalui WA menyampaikan, keberhasilannya mendapatkan 4 juara tingkat Kabupaten Polewali Mandar. Tak lain atas dukungan masyarakat Desa Mirring.

“Saya sangat senang dan bahagiah atas pencapaian juara yang kami dapat, ini karena tidak lepas dari kekompakan dari Ibu PKK dan masyarakat Desa Mirring,” ungkap Reski.

“Kami juga berterima kasih kepada pemerintah Kecamatan Binuang yang mempercayakan kami untuk mengikuti lomba 10 program PKK. Dan kesempatan ini kami tidak sia siakan,” ungkapnya lagi.

Dari capaian yang telah mereka raih, Reski berharap mampu mendorang peran PKK dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga khususnya melalui UP2K.

Sementara dalam waktu dekat TP PKK Desa Mirring, lanjut Rezki mengungkapkan, juga akan mengikuti lomba Desa Mandiri tingkat Provinsi Sulawei Barat. Kegiatan tersebut, dalam rangka Penetapan Lokasi Pilot Project Program Geleri Pelangi Tingkat Provinsi Sulawesi barat.

“Kami juga akan mempersiapkan lomba tingkat provinsi sulawesi barat yang disebut kampung mandiri. Dan akan belajar dari kekurangan yang sudah kami lalui di tingkat kabupaten. Semoga saja kami bisa dapat juara lagi” lanjutnya.

Setelah penyerahan piagam penghargaan yang berlangsung di Gedung Gadis Polewali, Kamis (12/10/2023). PKK Desa Mirring mendokumentasikan melalui poto bareng bersama Ketua PKK Kecamatan, Camat Binuang dan kepala Desa Mirring.[*]