Tumbangkan Master Nasional, Pecatur Asal Gorontalo Sabet Juara 1 Kapolres Polman Cup

Pecatur Gorontalo
Pecatur Asal Gorontalo Juara satu Kapolres Polman Cup

Pecatur asal Gorontalo keluar sebagai juara 1 kategori Umum turnamen catur Kapolres Polman Cup dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77.

Setelah mengalahkan ratusan pemain dari penjuru daerah dan provinsi, Fatik RCK asal Gorontalo sabet juara 1 dengan poin 8,5, sementara juara 2 diraih Budiman HS asal Polman dan juara 3 jatuh pada Moh Johan asal Sumatera Utara.

Fatik RCK saat ditemui usai mendapatkan tropi dan uang binaan mengaku bangga bisa juara Turnamen Catur Kapolres Polman Cup dan mampu tumbangkan sejumlah grand master.

“Tentu bangga soalnya ini pengalaman pertama saya ikut lomba di Turnamen bergengsi ini Kapolres Polman Cup,” ungkap Fatik.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para juara Turnamen Catur Kapolres Polman Cup. Baik dari kelas Umus maupun kelas lokal Sulbar.

Bersama pengurus Percasi Sulbar AKBP Agung, berharap, dengan diselenggarakan turnamen catur ini tak lain untuk mencari bibit generasi baru. Yang berkompeten mewakili daerah ke tingkat nasional.[*]