Turnamen Bola Voli antar Club Desa Kaleok Kembali Digelar

Turnamen Bola Voli antar club dibuka secara resmi melalui servis pertama dari Babinsa Desa Kaleok
Turnamen Bola Voli antar club dibuka secara resmi melalui servis pertama dari Babinsa Desa Kaleok

PaTTaE.com | Turnamen Bola Voli kembali diadakan Ikatan Pemuda Remaja Marende Solo (IPRAMS) bekerjasama dengan KKN Terpadu IAI DDI Polewali Mandar dan Pemerintah Desa Kaleok.

Volly Ball Tournament Desa Kaleok Cup II merupakan yang kedua kalinya diadakan dan tahun ini turnamen tersebut berpusat di Solo, Dusun Marende, Desa Kaleok Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, mulai Jumat 21 Februari 2020.

Turnamen bola voli DesaKaleok Cup II ini, mulai berlangsung kemarin (21/02), hingga 12 Maret 2020 mendatang.

Sebanyak 44  club diantaranya Club Putra sebanyak 32 Club, dan Putri 12 club. mereka telah siap menunjukkan permainan dengan skil maksimalnya pada turnamen tersebut.

Seperti Turnamen sebelumnya, para club/tim dari berbagai daerah ini, akan memperebutkan Piala Bergilir Desa kaleok dan Jutaan uang Pembinaan dari pihak penyelenggara.

Saat kegiatan pembukaanTurnamen berlangsung, ketua panitia pelaksana mengajak seluruh masyarakat khususnya pemuda desa kaleok, dapat bekerja sama dengan baik selama pertandingan berlangsung.

“Saya harapkan kepada seluruh pemuda desa Kaleok untuk tetap bekerjasama dengan Baik” Tutur Ansar.

Selanjutnya, pemerintah Desa melalui Sekertaris Desa, Rais Hadi, S.Pd, mengajak kepada seluruh masyarak untuk tetap menjaga keaman dan ketertiban karena kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi.

Slain itu, ia juga menyampaiakan, kegiatan turnamen bola voli antar club menjadi kegiatan rutin Desa Kaleok tiap Tahun.

Kami dari pemerintah insyaallah akan tetap mengadaan TiapTahun kegiatan seperti ini”. Ungkapnya

Sekertaris PBVSI Kabupaten Polewali Mandar, Arifuddin, S.Pd, MM yang juga hadir pada pembukaan turnamen bola voli di Solo (21/02). Pada kesempatannya, ia memberikan arahan kepada panitia turnamen dalam hal perbaikan sarana pertandingan yang harus selesai, sebelum dimulainya pertandingan.

Sekretaris PBVSI Polewali Mandar Arifuddin, saat menyampaikan Sambutannya

Selain itu, ia juga menegaskan, wasit yang akan menjadi hakim dalam pertandingan nantinya untuk tidak melakukan tindakan yang curang. Karena untuk mendukung prestasi wasit harus jujur, tegasnya.

“Ini adalah tugas dari panitia, sebelum pertandingan harus siap lapangan, kemudian wasit jangan curang, karena untuk mendukung prestasi dubtuhkan wasit yang jujur, Tutur Sekertaris PBVSI Polman yang Juga sebagai Kepala Sekolah SMP Satap Kaleok itu.

“Saya bangga dengan kegiatan seperti ini”. Lanjutnya

Servis Penanda Turnamen Bola Voli Resmi Digelar

Setelah menyampaikan sambutannya, sekertaris PBVSI Polewali Mandar membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Desa Kaloek Cup ke-II. Sebagai penanda berlangsung laga, Babinsa Desa Kaleok melakukan servis Pertama. Kemudian itu, dilanjutkan degan laga pembuka antara Tim Amatir vs Marende, dan Solo vs Amola.

Diselah Pembukaan Secara Resmi dilakukan Penyerahan Piala Bergilir dari Juara bertahan Tim Amatir ke pemerintah Desa, Dan pemerintah Desa Menyerahkan Kepada Panitia Pelaksana Turnamen.[pattae.com/AmriKaleo]*