Turnamen Bola Voli Batupapan Cup Kembali Akan Digelar

Gambar Ilustrasi

PaTTaE.com | Kabar gembira untuk para pecinta olahraga Bola Voli. Kompetisi perebutan tahta juara Turnamen Batupapan Cup kembali akan digelar.

Melihat antusias peserta dan penonton yang cukup besar pada turnamen sebelumnya (2017 yang lalu), masyarakat Dusun Batupapan Desa Duampanua Kec. Anreapi kembali akan menggelar Turnamen Batupapan Cup 2 dalam waktu dekat ini.

Selain itu, turnamen penuh gengsi tersebut, kali ini juga akan mengikutsertakan kompetisi atlit Putri yang sebelumnya tidak ada.

Rapat persiapan yang dilaksanakan siang tadi (pukul 15:00 WiTa), dan dilanjut Ba’dah Isya. Rapat tersebut yang dipimpin langsung Kapala Dusun (Kadus) Batupapan, Jumadi, Jumat (23/3/2018).

Rapat yang dilaksanakan di Kediaman Kadus Batupapan, menghadirkan sejumlah toko masyarakat, dan toko pemuda Desa Duampanua, Anreapi Polewali Mandar.

Salah satu hasil rapat adalah terpilihnya Nurdin sebagai ketua panitia, kemudian selanjutnya akan mempersiapkan kegiatan seperti waktu kegiatan, metode pelaksanaan dan lain sebagainya yang dibutuhkan pada turnamen nantinya.

Sebelum melaksanakan rapat lanjutan, Mustafa (ketua panitia Batupapan Cup Pertama) mengatakan akan mengkonfirmasi Clup Bola Voli yang ikut pada turnamen Batupapan Cup 1 (2017) tahun lalu.

“seperti tahapan-tahapan yang kami lakukan di Turnamen Batupapan Cup 1 kemarin, bahwa kami akan konfirmasi dulu kepada club-club yang akan di undang”, Ujar Mustafa (Demisioner Ketua Panitia Batupapan Cup 1)

Rencananya, Turnamen Batupapan Cup 2 tersbut akan menghadirkan 24 Club Bola Voli Putra dan 24 Club Bola Voli Putri dari berbagai daerah tingkat SulSelBar yang akan menghibur pecinta Bola Voli.

Lanjut Mustafa, mengatakan pada turnamen Bola Voli Batupapan Cup ke dua, bagi setiap Clup yang ikut, bebas mengambil pemain bayaran.

“Isian Club-nya kami buka open, artinya tidak ada batasan kontrak pemain-pemain (Atlit Bola Voli)”, tutup Mustafa.(*)

Kontributor: Chakay

BUMDES Batetangnga Menuju Lembaga Usaha Desa Terbaik Se SulBar