Tutup Bulan Suci Ramadan, KPM-PM Cabang Binuang Berbagi Takjil

Berbagi Takjil
KPM-PM Cabang Binuang Berbagi Takjil di Pintu gerbang kota Polewali Mandar

Pengurus Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar Cabang Binuang gelar kegiatan berbagi takjil jelang buka puasa terakhir di bulan suci ramadan. Mereka terlihat antusias menyalurkan bungkusan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan poros Polewali Mandar, Selasa (04/06/19).

Ketua umum Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar Cabang Binuang, Muh Arif Majid menuturkan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda yang penting bagi mereka laksanakan di akhir bulan suci Ramadhan tahun ini.

kegiatan bagi takjil ini adalah kegiatan yang penting kami laksanakan di bulan yang penuh berkah ini”. Ungkap-nya.

Mereka yang turun berbagi takjil terdiri dari beberapa Desa di Kecamatan Binuang. Diantaranya adalah Desa Batetangnga, Paku, Tonyaman, Binuang, Rea Timur, Kuajang dan Kelurahan Amassangan.

Perasaan bahagia terlihat saat mereka membagikan takjil tersebut kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di bundaran selamat datang kota Polewali Mandar.

Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali mandar merupakan organisasi yang menaungi seluruh mahasiswa yang melanjutkan pendidikan di kota Makassar. dengan orientasi, mahasiswa dari makassar bisa memberikan sumbangsi bagi masyarakat Polewali Mandar.

Mereka berharap agar mahasiswa yang berdomisili di Kota Makassar yang melanjutkan pendidikan mereka di tingkat yang lebih tinggi. Kedepannya bisa lebih meningkatkan kepekaan mereka terhadap masyarakat polewali mandar.

“semoga teman-teman mahasiswa dari makassar lebih peduli lagi terhadap masyarakat atau lebih meningkatkan kepedulian sosialnya terhadap masyarakat Polman”. Harap Arif Majid.

Saat ini Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar memiliki 10 cabang yang aktif ditambah dengan 3 Badan Koordinasi Perguruan Tinggi (BKPT). Diantaranya adalah cabang Polewali, Binuang, Wonomulyo, Mapilli, Campalagian, Tinambung, Balanipa, Alu, Limboro dan Luyo. (pattae.comIwank).

Menyambut Hardiknas, MA Izzatul Maarif Tappina dan KNPI Menggelar Education Expo