Ukur Kinerja Pelayanan, Polres Polman Laksanakan Penilaian ITK-O

Penilaian ITK-O Polres Polman

Kepolisian Resor (Polres) Polewali Mandar melaksanakan Penilaian Indeks Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK-O), kegiatan tersebut bertujuan untuk mengukur kinerja Polres Polman dalam pelayanan.

Pengisian kuesioner dipimpin langsung oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, beliau didampingi Waka Polres Polman Kompol Douglas H.A Tuhuleruw dan Kabag REN Polres Polman Kompol I Wayan Sudiabe serta jajarannya.

Nampak hadir beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan lembaga atau instansi pemerintah, diantaranya BPBD, Bea Cukai, BNN dan Media, kehadiran mereka adalah sebagai Responden Eksternal. penilaian ITK-O ini dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Polman, Selasa (20/4/2021).

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono pada kesempatan ini menyampaikan bahwa penilaian survei yang dilakukan bertujuan untuk mengukur hasil kinerja dalam pelayanan yang nantinya menjadi masukan bagi Polres Polman kedepannya.

“Hasil penilaian dari rekan-rekan responden akan menjadi masukkan bagi kami di Polres Polman,” Ujar AKBP Ardi Sutriono.

Lebih lanjut AKBP Ardi Sutriono meminta agar dalam mengisi kuesioner responden memberikan jawaban secara jujur, terbuka dan sesuai dengan kondisi yang terjadi, berdasarkan pengalaman yang dirasakan, supaya kedepannya Polres Polman semakin baik lagi terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Kapolres juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh responden yang telah hadir dan berharap dengan masukan yang diberikan dapat menjadi evaluasi bagi kepolisian guna meningkatkan pelayanan kedepannya