USBN UNBK Telah Usai, Perpisahan Kelas XII SMAN 03 Polman Berlangsung Meriah

Ujian USBN UNBK Telah Usai, Perpisahan Kelas XII SMAN 03 Polman berlangsung Meriah
Ujian USBN UNBK Telah Usai, Perpisahan Kelas XII SMAN 03 Polman berlangsung Meriah

Usai USBN UNBK 2019, SMA Negeri 03 Polewali Mandar menggelar acara perpisahan siswa kelas XII Tahun Ajaran 2018-2019. Terselenggara di lapangan SMAN 03 Polewali Mandar, Kamis 11/04/2019.

Acara yang dimulai pukul 08:00 Wita dihadiri oleh siswa, para guru dan staf, orang tua/wali murid, Kapolres, serta turut hadir FORKOPINDA (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Polewali Mandar.

Dengan mengangkat tema ’’menapak jalan meraih cita untuk masa depan indonesia raya’’, acara perpisahan tersebut berlangsung haru dan meriah.

Acara dimulai dari menampilkan kreasi tari, pemberian penghargaan kepada seluruh siswa (Peserta USBN UNBK 2019), selanjutnya sambutan dari H. Saddong Bani selaku Ketua Komite, dan Muhammad Najib Barlim, selaku Kepala Sekolah SMAN 03 Polewali Mandar.

Dari 384 siswa yang mengikuti USBN UNBK 2019, ada 40 yang telah dinyatakan lulus SNMPTN di berbagai perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Para guru berharap, setelah lulus anak didiknya mampu melalui proses kedepan dan bisa melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.

“Tentu kami berharap anak-anak bisa melanjutkan pendidikan dengan baik kedepan, begitu pun dengan yang lulus SNMPTN semoga bisa menyelesaikan dengan baik juga”, Tutur Nurmiyati, selaku bagian kesiswaan.

Hal senada juga disampaikan oleh Fikri Maksum (peserta USBN UNBK 2019) Siswa SMA 03 Polewali

“Setelah ujian kemarin, perasaan sudah lumayan lega, tinggal menunggu hasil ujiannya saja. Saya juga berharap semoga teman-teman semua bisa menggapai cita-citanya dan SMAN 03 Polman bisa lebih baik kedepan”, jelas Fikri.

Acara tersebut terselenggara atas kerjasama OSIS dan guru-guru SMAN 03 Polewali Mandar.

Selanjutnya, acara kemudian berakhir pada pukul 12:00 Wita, yang selebihnya diisi dengan hiburan-hiburan. (pattae.com)


Kontributor: Amran*
Penulis: Ame’

Photo Bersama. Karang Taruna Kelapadua Sukses Melaksanakan LDK 3. Photografer: Chakay
Karang Taruna Kelapadua Sukses Melaksanakan LDK