Ustadz Yusuf Mansur Hadiri Tablig Akbar dalam Rangka HUT Ke-16 Pasangkayu

Ustadz Yusuf Mansur mengisi Tablig akbar dalam rangka HUT ke 16 Pasangkayu. Photo: Erlank
Ustadz Yusuf Mansur mengisi Tablig akbar dalam rangka HUT ke 16 Pasangkayu. Photo: Erlank

Ustadz K.H Yusuf Mansur menghadiri Tabligh akbar dan doa bersama yang di selenggarakan di alun-alun samping Masjid Jami Madani Pasangkayu, Sulawesi Barat, Senin 18/03/2019.

Kegiatan yang bertajuk “Pasangkayu Ku” merupakan rangkaian acara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Pasangkayu ke 16.

Tabligh akbar dimulai setelah Ba’da Isya pukul 20:00 WiTa dihadiri para pendiri pondok pesantren se Kabupaten Pasangkayu dan diikuti ribuan masyarakat.

Peringatan HUT Ke-16 Kabupaten Pasangkayu dengan rangkaian acara tabligh akbar setiap tahunnya dilaksanakan Pemerintah Pasangkayu. Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih mendekatkan diri ke sang pencipta.

“ Tabligh akbar setiap tahunnya kita laksanakan agar masyarakat lebih dekat dengan Allah SWT. dan memperkuat ukhwa dan mempererat silaturahmi masyarakat kab. Pasangkayu”. Kata Bupati Pasangkayu H Aagus Ambo Jiwa dalam sambutannya.

Sebelum ustadz KH Yusuf Mansur memberikan cerahmanya, Bupati Agus Ambo Jiwa memberikan sambutan kepada masyarakat yang hadir soal pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Saya selaku bupati kab. Pasangkayu sangat mengaharapkan agar kiranya kita biasa menjaga kesatuan dan persatuan, menjaga keamanan dan membangun kedamaian hingga tidak termakan oleh hoax selama pesta demokrasi terselenggara karena pasangkayu-ku milik kita” Ungkapnya

Ustadz K.H yusuf Mansur memberikan ceramanya dihadapan masyarakat kab. Pasangkayu dan para petinggi pemerintah Pasangkayu serta para toko ulama dan pendiri pondok pesantren sekabupaten pasangkayu.

ustadz KH Yusuf Mansur juga mendoakan sahabatnya, Ustadz Arifin Ilham agar diberi kesehatan dan dapat hadir di kab. Pasangkayu nantinya.

“Mari kita doakan ustad Arifin Ilham agar selalu diberikan kesehatan kepadanya. Nanti, saya coba tanya kepada dia agar biasa hadir di kab. Pasangkayu di hari ulang tahun berikutnya” Uangkap Ustadz Yusuf Mansur.(pattae.comRidwan)