Viral: Penemuan Mayat di SPBU Wonomulyo Polman

Penemuan Mayat
Penemuan Mayat di SPBU Wonomulyo, Sabtu (10/8/2021). Foto: Doc. Polres Polman

Terdapat penemuan mayat tergeletak di mushola Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU Wonomulyo Kelurahan Sidodadi Kecaatan Wonomulyo Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Sabtu (07/08/21).

Kapolsek Urban Wonomulyo AKP Adriyan. F. Kopong, membenarkan adanya temuan mayat di SPBU Wonomulyo.

Berdasarkan hasil pemeriksaan identitas KTP/SIM milik jenazah. mayat tersebut bernama Hairuddin (44 ) Warga Kelurahan Penrang Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang, Sulawwesi Selatan.

Mengutip keterangan Muslikin, salah satu saksi mata mengatakan, sempat melihat Hairuddin sedang terbaring di depan mushola SPBU sekitara pukul 08.00 pagi. Namun,  karyawan SPBU tersebut mengira, Hairuddin sedang beristirahat.  

Setengah jam kemudian, salah satu pengunjung SPBU memberitahukan kepada Gusti Anang (saksi kedua), bahwa ada orang yang tergeletak di depan di Mushola. Gusti pun langsung mengecek dan mengetahui, Hairuddin sudah tidak bernyawa lagi.

Setelah mendapat laporan dari salah satu karyawan SPBU. Personel Polsek Wonomulyo langsung menuju ke lokasi penemuan jenazah untuk dilakukan tindakan pertama dengan pemasangan garis police line diarea kejadian.

Dari penemuan mayat tersebut, masih dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polres Polman dengan melakukan visum.

Hasil visum luar yang dilakukan dokter dari Rumah sakit menemukan tidak ada tanda tanda kekerasan. Namun, setelah istri Almarhum Hairuddin dimintai keterangan, ia mengaku suaminya memiliki riwayat penyakit jantung.

Saat ingin dilakukan otopsi, pihak keluarga menolak dan menerima jenazah Hairuddin untuk dikebumikan.(rls*)