Wadir Binmas Polda Sulbar Kunjungan ke Kampung Siamasei

Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Setiyo
Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Setiyo bersama personil Polres Polman pantau Kampung Siamasei

Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Setiyo, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Wonomulyo yang merupakan wilayah hukum Polres Polman, dengan meninjau Kampung Tangguh Siamasei di Desa Campurjo Kec. Wonomulyo Kab. Polman, Selasa (12/01/2021)

Dalam peninjauan Kampung Tangguh Siamasei di Desa Campurjo tersebut, Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Setiyo, mengecek beberapa fasilitas yang tersedia. Berupa ruang isolasi, ruang membaca, gudang bantuan logistik, dapur umum untuk warga serta kegiatan budidaya ikan lele, sayur mayur dan lainnya.

Selain itu, ia juga tengah meninjau lahan, tempat ketahanan pangan yang di sediakan secara swadaya oleh masyarakat, guna membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Ardi Sutriono yang ikut mendampingi kunjungan Polda Sulbar tersebut mengatakan. Kampung Siamasei merupakan binaan Polres Polman bersama TNI dan pemerintah.

“Program Kampung Tangguh Siamasei di bangun atas dasar kerja sama tiga pilar TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Polman. Guna mewujudkan wilayah sehat, aman dan sejahtera dan mampu menurunkan penyebaran Covid-19,” Ujar Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.

Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Setiyo menyampaikan dan mengajak masyarakat aktif mendukung Program Kampung tangguh Siamasei ini. “Bahwa dengan semangat kegotongroyongan bersama-sama kita gelorakan Program Kampung Tangguh Siamasei untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(rls/PolresPolman)