Wadir Binmas Polda Sulbar Kunjungi Posko PPKM di Polman

Posko PPKM
Posko PPKM Kelurahan Sulewatang

Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Setiyo H di dampingi Kasat Binmas Polres Polman AKP Sudirman Lau berkunjung ke Posko PPKM yang berlokasi di Kelurahan Sulewatang Kecamatan Polewali Kabupaten Polman, Rabu (9/6/21).

Kunjungan dilakukan dalam rangka pengecekan PPKM Mikro yang dirangkaikan dengan pemberian Sembako Logistik bagi Petugas PPKM menjelang Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Polman AKP Sudirman Lau, Kasubdit Anev Bhabinkamtibmas AKP Sony, KBO Sat Binmas IPDA Ali Pele, Lurah Sulewatang Hj. Surianti, Bhabinkamtibmas Brigpol Ilham, Babinsa Serka Andi Malik, Bidan Kel.sulewatang, Herni, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Petugas Posko PPKM.

Kegiatan diawali dengan pengecekan PPKM Mikro di Posko PPKM. Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Setiyo H, mengapresiasi PPKM Mikro di Sulewatang. Dimana sudah tertata rapi dan tertib terkait kegiatan antisipasi Covid-19 meliputi data warga yang keluar masuk. Selain itu sebagai antisipasi jika ditemukan warga yang positif Covid-19. 

“PPKM Mikro di Kelurahan Sulewatang sudah bagus. Terus lanjutkan dan selalu jalin sinergi antar lintas sektoral dalam tindakan antisipasi Covid-19,” kata Wadir Binmas Polda Sulbar.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, mengucapkan terima kasih kepada Wadir Binmas Polda Sulbar beserta tim yang berkenan hadir langsung di wilayah Kabupaten Polman.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang. Dengan petunjuk dan bimbingan dari Wadir Binmas. Semoga PPKM Mikro di Kabupaten Polman semakin baik dan bisa menjadi sarana untuk meminimalisir Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu Lurah Sulewatang Hj. Surianti. menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dan bimbingan yang didapat dari Wadir Binmas Polda Sulbar. Ia berkomitmen akan terus menjalin sinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Untuk menjaga kondusifitas wilayah Kelurahan Sulewatang serta menjaga kesehatan bersama antisipasi Covid-19.

“Tentunya kami berkomitmen untuk bersama pak Bhabinkamtibmas dan pak Babinsa untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” kata Lurah Sulewatang.(rls)*