YNCI Polman Chapter Bantu Korban Kebakaran di Tinambung

YNCI Polman Chapter Berbagi
YNCI Polman Chapter

Gerakan peduli sesama ditunjukan Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Polman Chapter dengan melakukan penyaluran bantuan kepada warga Kandemeng, Kecamatan Tinambung yang menjadi korban bencana kebakaran, Sabtu 20/8/2022 lalu.

Diwakili Bendahara YNCI Polman Chapter Herman, bersama anggota Komunitas YNCI Polman Chapter lainnya menyalurkan bantuan berupa Uang Tunai di lokasi kebakaran, Kamis (25/08/2022).

Om Herman, sapaan akrab Bendahara YNCI Polman Chapter, mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian YNCI, kepada warga yang tengah dilanda musibah.

“Bantuan yang tidak seberapa ini merupakan bentuk ungkapan kepedulian kepada saudara kita yang telah dilanda musibah,” ungkapnya.

Dengan bantuan tersebut, Herman, berharap dapat meringankan beban. Selain itu, juga menjadi pemicu semangat hidup bagi warga yang terkena musibah kebakaran.

“Kami berharap bahwa saudara kami ini diberikan kesehatan dan senantiasa kuat dalam menjalani cobaan ini, selanjutnya Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita,” harapnya.

Disaksikan kepala Desa Batulaya Sukardi Azis, Bantuan tersebut diterima langsung Surya, selaku kepala Posko Bencana Kebakaran yang didirikan oleh BPBD Polewali Mandar.

“Mewakili para saudara kita yang jadi korban bencana kebakaran ini. Saya mengucapkan Terima kasih atas bantuan kepedulian dari Komunitas YNCI Polman Chapter. Semoga keberkahan umur seantiasa dilimpahkan untuk kita semua” ucapnya.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada, Sabtu (20/8) lalu, menghanguskan 4 unit rumah warga Desa Batulaya, Tinambung dengan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. [rilis_ilham]*