YNCI Polman Chapter Bersama Satlantas Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

YNCI Polman Chapter
YNCI Polman Chapter

Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67. Gerakan peduli sesama Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Polman Chapter bersama Sat Lantas Polres Polewali Mandar, melaksanakan giat Baksos.

Pada kegiatan tersebut, YNCI Polman Chapter bersama Satlantas Polres Polman Salurkan bantuan berupa paket Sembako kepada warga kurang mampu dibeberapa titik. Rabu 14 September 2022.

Digawangi Wakil Ketchap YNCI Polman Chapter Om Adhit, bersama rekan-rekannya mengungkapkan, giat yang mereka lakukan, merupakan bentuk kepedulian sebagai makhluk sosial yang senantiasa selalu memberikan kemanfaatan kepada sesama.

“Ini bukan tentang Nilai atau Jumlah Bantuan yang diberikan tapi ini semua tentang sejauh mana kepekaan kita terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita” ungkapnya.

Disisi lain Sat Lantas Polres Polman yang dipimpin langsung Kaur Bin Ops Lantas IPTU RUSTAM M, berharap giat yang dilaksanakan YNCI Polman Chapter, patut di apresiasi

“Sangat luar biasa Bahwa komunitas Bikers sekelas YNCI dapat dijadikan contoh oleh Bikers lainnya dalam membangun kemitraan lintas komunitas dan lembaga serta membangun Semangat kepekaan sosial, menyongsong Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 yang jatuh di hari Kamis 22 September 2022 mendatang dengan tema Polantas yang presisi, pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia sehat,” ungkapnya

Rustam berharap, semua lini bisa menjadi duta keselamatan berlalulintas di lingkunganya masing-masing.[ilh]*