Selasa, 10 Desember 2019

Zodiak Aquarius :

“Pelopor yang Logis dan Imajinatif”

 

Zodiak Aquarius adalah tanda kesebelas dari 12 tanda zodiak, yang memulai siklusnya pada pertengahan musim dingin setiap tahun sekitar tanggal 20 Januari – 18 Februari. Seseorang yang lahir dalam tanda zodiak ini menampilkan diri mereka dalam salah satu dari dua cara. Disatu sisi, anda akan melihat seseorang yang pemalu, dan pendiam. Di sisi lain, seorang Aquarian dapat menjadi ramai, eksentrik, dan energik. Keduanya adalah pemikir yang mendalam dan suka membantu orang lain. Zodiak Aquarius merupakan tanda kemerdekaan. Mereka sangat intelek serta menghargai intuisi yang ditempa dengan logika.

Kedua tipe kepribadian zodiak Aquarius, memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat kedua sisi argumen tanpa prasangka. Itu membuat mereka mampu menjadi pemecah masalah yang sangat baik. Meskipun sangat banyak energi yang selaras disekitar mereka, seorang Aquarian selalu ingin meluangkan waktu untuk sendirian. Mereka membutuhkan kesendirian untuk meremajakan diri mereka sendiri. Kata kunci untuk zodiak Aquarius adalah imajinasi. Seorang Aquarian dapat melihat dunia kemungkinan bahkan ketika tampaknya tidak ada. Pattae.com telah mengumpulkan berbagai referensi tentang zodiak Aquarius yang selanjutnya akan dijelaskan dalam ulasan berikut ini.

[bs-quote quote=”Elemen: Udara Kualitas: Tetap Warna: Biru Muda, Perak Hari: Sabtu Penguasa: Uranus, Saturnus Kompatibilitas Terbaik: Leo, Sagitarius Angka Keberuntungan: 4, 7, 11, 22, 29″ style=”default” align=”center” color=”#8e9600″ author_name=”Zodiak Aquarius” author_job=”20 Januari – 18 Februari” author_avatar=”https://pattae.com/wp-content/uploads/2019/02/11-Zodiak-Aquarius.png”][/bs-quote]

Tentang Zodiak Sagitarius

Sang Pelopor Aquarius dipengaruhi oleh Uranus, satu-satunya planet di tata surya yang berputar disisinya. Mereka yang lahir dalam tanda zodiak Aquarius telah dikenal melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri, bergerak di jalan yang berbeda dari orang lain. Beberapa orang menyebut mereka eksentrik, yang lain menghargai orisinalitas dan gaya otentik mereka yang terdepan. Seorang Aquarian sangat individualistis, tetapi juga anggota tim yang luar biasa. Mereka mungkin terlihat seperti mengikuti arus dari luar, tetapi di dalam diri, mereka berbaris mengikuti irama mereka sendiri.

Banyak orang yang lahir dalam tanda zodiak Aquarius populer secara alami. Itu karena tanda sosial mereka yang bersemangat dan suka berada di antara orang-orang. Mereka suka menceritakan lelucon, dan memperkenalkan topik percakapan yang memancing pikiran. Orang-orang benar-benar membuat dunia mereka berputar. Sebagai tanda zodiak dari masa depan, anda bisa menjadi orang asing bagi kenalan anda. Zodiak Aquarius mengatur koneksi-koneksinya. Mereka dapat melepaskan koneksi secepat mereka terhubung.

Faktanya, teman-teman platonis mereka mungkin mendapatkan perhatian yang lebih baik daripada pasangan romantis mereka sendiri. Meskipun zodiak aquarius tidak sentimental. Namun, mereka juga bisa terharu oleh masalah hewan, lingkungan atau masalah keadilan sosial lainnya. Ya, mereka seorang bohemian yang senang hati dalam beberapa hal, tetapi mereka juga bisa menyelesaikannya. Sebagai tanda tetap ulet, seorang Aquarian bisa menjadi pekerja keras ketika mereka mengabdikan diri untuk tujuan. Karakter mereka yang kompetitif dapat muncul ketika mereka benar-benar menginginkan sesuatu. Tidak ada yang membuat kemajuan seperti Aquarian, terutama atas nama cita-cita besar mereka!.

Ciri Kepribadian Zodiak Aquarius

Dilambangkan oleh filantropis dan Pembawa Air, energi zodiak Aquarius adalah inovatif dan pelopor. Dari musik elektronik eksperimental hingga kehidupan yang berorientasi komunitas. Tidak ada yang tidak bisa dieksplorasi oleh zodiak ini. Sebagai zodiak yang mengatur kelompok dan tim, menyatukan orang-orang di sekitar masalah sosial atau agenda politik adalah spesialisasi Aquarian. Energi zodiak Aquarius adalah mutakhir dan bahkan agak aneh kadang-kadang.

Tanda futuristik zodiak Aquarius membantu kita membayangkan dunia utopis. Ini adalah simbol fiksi ilmiah dan penemuan. Tidak ada topik yang lebih mutakhir daripada topik yang dimiliki Aquarian. Pengaruh seorang Aquarian dapat membuat kita memberontak dan terlepas dari kenyataan. Energi mereka dapat membantu kita melihat kemungkinan yang tidak kita inginkan. Inti dari energi Aquarius adalah masyarakat yang berorientasi, asli, berpikiran terbuka, adil, logis, manusiawi, menghubungkan, dan mengundang. Ekspresi negatif dari energi Aquarius dapat dijaga, dilepaskan, destruktif, tidak tersentuh, tidak rasional, dan putus asa.

Zodiak Aquarius Pelopor yang Logis dan Imajinatif
Zodiak Aquarius Pelopor yang Logis dan Imajinatif (FineArtAmerica)

Getaran zodiak Aquarius membuat kita enggan untuk mengekspresikan emosi. Lebih memilih penalaran rasional dan logika berkepala dingin daripada permadani perasaan manusia yang berantakan. Tidak mengherankan bahwa penulis Ayn Rand, pendiri gerakan Objectivist, dilahirkan di bawah tanda ini. Objektivisme telah menjadi pengaruh besar pada gerakan Libertarian, yang memiliki aroma Aquarian yang nyata. Ini adalah sistem terorganisir yang juga menjaga kebebasan individu dan membatasi intervensi pemerintah. Seperti energi Aquarius, tampak seperti energi “pinggiran” dan arus utama sekaligus. Energi Aquarius adalah sebuah paradoks yang menarik.

Skema Ciri Kepribadian Zodiak Aquarius

  • KEKUATAN: Progresif, asli, mandiri, kemanusiaan
  • KELEMAHAN: Berlari dari ekspresi emosional, temperamental, tanpa kompromi, menyendiri
  • KESUKAAN: Bersenang-senang dengan teman, membantu orang lain, berjuang untuk tujuan, percakapan intelektual, pendengar yang baik
  • KETIDAKSUKAAN: Keterbatasan, janji-janji yang dilanggar, kesepian, situasi yang membosankan, orang-orang yang tidak setuju dengan mereka

Zodiak  Aquarius adalah pemalu dan pendiam, tetapi di sisi lain mereka bisa eksentrik dan energik. Namun, dalam kedua kasus, mereka adalah pemikir yang mendalam. Mereka juga adalah orang-orang yang sangat intelektual yang suka membantu orang lain. Mereka mampu melihat tanpa prasangka, di kedua sisi, yang membuat mereka orang yang dapat dengan mudah menyelesaikan masalah. Zodiak Aquarius dapat dengan mudah beradaptasi dengan energi yang mengelilinginya. Meski demikian, seorang Aquarian memiliki kebutuhan yang mendalam untuk menyendiri dan menjauh dari segalanya, untuk memulihkan kekuatan. Orang yang lahir di bawah tanda Aquarius, memandang dunia sebagai tempat yang penuh dengan kemungkinan.

Elemen atau Unsur Udara

Zodiak Aquarius adalah bagian dari kelompok elemen atau unsur udara. Dengan demikian, mereka menggunakan pikirannya di setiap kesempatan. Jika tidak ada stimulasi mental, mereka bosan dan kurang motivasi untuk mencapai hasil terbaik. Planet Uranus yang mempengaruhi zodiak Aquarius memiliki sifat pemalu, tiba-tiba dan kadang agresif. Akan tetapi dapat juga memberikan pengaruh kualitas visioner Aquarius. Mereka mampu memahami masa depan dan mereka tahu persis apa yang ingin mereka lakukan lima atau sepuluh tahun dari sekarang.

Uranus juga memberi mereka kekuatan transformasi yang cepat dan mudah, sehingga mereka dikenal sebagai pemikir, progresif, dan humanis. Mereka merasa senang dalam suatu kelompok atau komunitas, sehingga mereka terus-menerus berusaha untuk dikelilingi oleh orang lain.

Masalah terbesar bagi zodiak Aquarius adalah perasaan bahwa mereka terbatas atau dibatasi. Mereka memiliki keinginan untuk kebebasan dan kesetaraan bagi semua. Mereka akan selalu berusaha untuk memastikan kebebasan berbicara dan bergerak. seorang yang lahir dalam tanda Aquarius memiliki reputasi sebagai orang yang dingin dan tidak peka, tetapi ini hanyalah mekanisme pertahanan mereka melawan keintiman prematur. Mereka perlu belajar untuk mempercayai orang lain dan mengekspresikan emosi mereka dengan cara yang sehat.

Zodiak Aquarius dalam Karir dan Keuangan

Zodiak Aquarius membawa antusiasme pada pekerjaan dan memiliki kemampuan eksploitasi imajinasi mereka yang luar biasa untuk tujuan bisnis. Karir yang memungkinkan pengembangan dan demonstrasi konsep akan sesuai dengan tanda zodiak ini. Kecerdasan tinggi mereka dikombinasikan dengan kesediaan mereka untuk membagikan bakat mereka, akan menginspirasi banyak orang yang bekerja di lingkungan mereka. Aquarius adalah tipe visioner yang suka terlibat dalam kegiatan yang bertujuan untuk membuat umat manusia lebih baik.

Rasi Bintang Zodiak Aquarius
Rasi Bintang Zodiak Aquarius (AstrologyZone)

Ketika berbicara tentang uang, zodiak Aquarius memiliki bakat untuk menjaga keseimbangan antara pengeluaran dan menabung. Kebanyakan orang yang lahir di bawah tanda Aquarius menyesuaikan selera mereka akan gaya dan mereka tidak takut untuk menunjukkannya. Tidak jarang melihat seorang Aquarius mengenakan pakaian berwarna cerah.

Zodiak Aquarius sangat cocok untuk karir seperti akting, menulis, mengajar, fotografi atau uji coba. Lingkungan terbaik bagi mereka adalah lingkungan yang memberi mereka kebebasan untuk menyelesaikan masalah tanpa pedoman yang ketat. Aquarius adalah tipe yang tidak konvensional dan jika diberi kesempatan untuk mengekspresikan bakat, mereka dapat mencapai kesuksesan yang luar biasa.

Zodiak Aquarius bagi Teman dan Keluarga

Meskipun zodiak Aquarius lahir komunikatif, mereka perlu waktu untuk menjadi dekat dengan orang-orang. Mempertimbangkan bahwa mereka adalah orang yang sangat sensitif, kedekatan dengan mereka berarti kerentanan. Perilaku kedekatan mereka dikombinasikan dengan pandangan mereka yang kuat, membuat mereka sulit untuk bertemu. Aquarius akan melakukan apa saja untuk orang yang dicintai sampai mengorbankan diri jika perlu. Teman-teman zodiak Aquarius harus memiliki tiga kualitas ini: kreativitas, kecerdasan, dan integritas.

Dalam keluarga, harapan mereka tidak kurang. Meskipun mereka memiliki rasa kewajiban terhadap kerabat, mereka tidak akan mempertahankan hubungan dekat jika harapan yang sama seperti dalam persahabatan tidak terpenuhi.

Zodiak Aquarius dalam Urusan Cinta dan Asmara

Stimulasi intelektual sejauh ini merupakan afrodisiak terbesar bagi zodiak Aquarius. Tidak ada yang bisa menarik minat Aquarius selain percakapan yang menarik dengan seseorang. Keterbukaan, komunikasi, imajinasi, dan kemauan untuk mengambil risiko adalah kualitas yang sesuai dengan perspektif kehidupan tanda zodiak ini. Kecocokan mereka dengan tanda-tanda lain bisa jadi rumit, Integritas dan kejujuran sangat penting bagi siapa pun yang menginginkan hubungan jangka panjang dengan orang yang dinamis ini. Dalam cinta, mereka setia, berkomitmen, dan sama sekali tidak posesif. Mereka memberikan kemandirian kepada pasangan mereka dan menganggap mereka setara.

Lihat ramalan horoskop untuk zodiak lainnya dalam artikel yang tersimpan dalam Kategori Ramalan Bintang atau bandingkan ramalan horoskop zodiak Aquarius dengan ramalan horoskop zodiak Capricorn.