Selasa, 16 Juli 2019

Zodiak Gemini : Si Cerdas yang Ekspresif dan Komunikatif

Zodiak Gemini :

“Si Cerdas yang Ekspresif dan Komunikatif”

 

Zodiak Gemini adalah tanda ketiga dari 12 zodiak, yang memulai siklusnya di akhir musim semi. Mereka yang berada dalam tanda zodiak ini adalah individu-individu yang digerakkan oleh rasa ingin tahu yang kuat yang membuat mereka melampaui pekerjaan mereka. Karakteristik seorang Gemini termasuk bersikap simpatik, mudah bergaul, cerdas dan mudah beradaptasi dengan setiap situasi. Seorang Gemini sangat peka terhadap ide orang lain, tetapi memiliki sifat bias dan narsis. Matahari mengunjungi zodiak ini setiap akhir musim semi yang jatuh pada tanggal 21 Mei sampai dengan 20 Juni. Pattae.com telah mengumpulkan berbagai referensi tentang zodiak Gemini yang selanjutnya akan dijelaskan dalam ulasan berikut ini.

[bs-quote quote=”Elemen: Udara
Kualitas: Dapat berubah
Warna: Hijau Muda, Kuning
Hari: Rabu
Penguasa: Merkurius
Kompatibilitas Terbaik: Sagitarius, Aquarius
Angka Keberuntungan: 5, 7, 14, 23″ style=”default” align=”center” color=”#5520c9″ author_name=”Zodiak Gemini” author_job=”21 Mei – 20 Juni” author_avatar=”https://pattae.com/wp-content/uploads/2019/02/03-Zodiak-Gemini.png”][/bs-quote]

Tentang Zodiak Gemini

Zodiak Gemini dalam perumpamaan, pikiran dan mulutnya adalah mesin yang sibuk. Selalu bergerak dengan kecepatan tinggi. Itu karena tanda Gemini dikuasai oleh Merkurius, planet komunikasi. Merkurius juga mengatur teknologi dan pikiran, menjadikan Gemini sebagai salah satu tanda zodiak paling menarik dan mutakhir. Gemini mengetahui dengan benar bahwa ada dua kepribadian dalam diri mereka setiap saat. Gemini yang suka petualangan berubah lebih cepat dari cuaca. Mereka terus-menerus beralih antara suasana hati dan minat. Suatu hari, mereka menyukai hal-hal yang berbau feminin. Hari berikutnya, mereka kembali mencari hal lainnya yang lebih menarik.

Gemini ada di dunia ini untuk memperbaiki perbedaan dan membuat mereka merasa benar, siap untuk memberikan hidup mereka untuk saudara atau teman. Jika memungkinkan, seorang memiliki zodiak Gemini harus mencoba untuk tetap dengan beberapa kesukaan atau hobi utama untuk jangka panjang. Gemini suka mengobrol dan punya sejuta ide hebat. Saran buat mereka yang berzodiak Gemini, simpan notebook ditempat yang mudah anda jangkau untuk mencatat pikiran anda setiap saat.

Ciri Kepribadian Zodiak Gemini

Ekspresif dan cerdas, mereka yang berada dalam tanda zodiak Gemini mewakili dua kepribadian yang berbeda. Mereka tidak akan pernah yakin mana yang akan mereka hadapi. Zodiak Gemini mudah bergaul, komunikatif dan selalu siap diajak bersenang-senang. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk tiba-tiba menjadi serius, bijaksana dan gelisah. Mereka terpesona dengan dunia itu sendiri, sangat ingin tahu, dengan perasaan terus-menerus bahwa tidak ada cukup waktu untuk mengalami semua yang ingin mereka lihat.

Zodiak Gemini merupakan bagian dari kelompok elemen Udara, sama seperti Libra dan Aquarius. Elemen udara membuatnya terhubung dengan semua aspek pikiran. Gemini dipengaruhi oleh Merkurius, planet yang mewakili komunikasi, penulisan, dan gerakan. Orang-orang yang lahir di bawah lambang Matahari ini sering merasa bahwa separuh lainnya hilang. Mereka selamanya suka mencari teman baru, mentor, kolega, dan orang-orang untuk diajak bicara.

Zodiak Gemini Si Cerdas yang Ekspresif dan Komunikatif
Zodiak Gemini Si Cerdas yang Ekspresif dan Komunikatif (FineArtAmerica)

Pikiran seseorang yang berzodiak Gemini yang dapat berubah dan terbuka menjadikan mereka seniman yang hebat, terutama penulis dan jurnalis. Selain itu, keterampilan serta fleksibilitas mereka membuat mereka bersinar dalam perdagangan, mengemudi, dan olahraga tim. Gemini adalah zodiak yang fleksibel, ingin tahu, menyenangkan, lahir dengan keinginan untuk mengalami segala yang ada di luar sana. Ini membuat mereka menjadi karakter yang menginspirasi, dan tidak pernah membosankan.

  • KEKUATAN: Lembut, penuh kasih sayang, ingin tahu, mudah beradaptasi, kemampuan untuk belajar dengan cepat dan bertukar ide
  • KELEMAHAN: Gugup, tidak konsisten, ragu-ragu
  • KESUKAAN: Musik, buku, majalah, obrolan dengan hampir semua orang, perjalanan singkat di sekitar kota
  • KETIDAKSUKAAN: sendirian, dikurung, pengulangan dan rutinitas

Zodiak Gemini dalam Karir dan Keuangan

Dalam kebutuhan konstan stimulasi intelektual, pekerjaan yang paling cocok untuk seorang zodiak Gemini harus menantang otak mereka. Mereka terampil, inventif dan seringkali sangat cerdas. Gemini membutuhkan lingkungan kerja yang dinamis dan membuat mereka dapat bertemu dengan banyak kontak sosial di kantor. Karier terbaik yang dapat mereka pilih adalah dari pedagang, penemu, penulis, orator, pengkhotbah dan pengacara. Pilihan karir yang terbaik buat zodiak Gemini adalah karir yang memberi mereka kesempatan untuk berkomunikasi secara bebas sambil tetap bergerak dan sibuk setiap saat. Seolah-olah mereka diciptakan untuk melakukan banyak tugas, menyelesaikan masalah, dan menghidupkan ide-ide baru. Mereka membutuhkan tempat kerja yang tidak akan membuat mereka terjebak dalam tugas rutin yang berulang-ulang. Dengan kata lain, seorang Gemini memerlukan tempat yang potensial untuk membuat mereka bersinar.

Memutuskan antara kepraktisan dan kesenangan bisa menjadi pilihan yang sulit bagi berzodiak Gemini. Kebanyakan dari mereka tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan di mana mendapatkan uang atau bagaimana mereka membelanjakannya. Mereka membutuhkan landasan yang kuat untuk menjaga keuangan mereka agar tetap terkendali dan terorganisir.

Zodiak Gemini bagi Teman dan Keluarga

Mereka yang lahir posisi Matahari berada dalam rasi bintang Zodiak Gemini sangat sosial dan senang menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga, terutama dengan teman atau anggota keluarga yang lebih muda. Seorang yang lahir dalam tanda zodiak Gemini memiliki banyak kontak sosial dan suka mengobrol. Mereka selalu mencari tahu tentang sesuatu dan membutuhkan orang yang berkemauan keras untuk berkomunikasi. Mereka akan dengan cepat kehilangan minat pada seluruh tema percakapan apa pun, bila tidak ada aliran percakapan yang diucapkan dengan jelas. Mereka merasa selalu perlu untuk terus bergerak, dan selalu merasa terinspirasi oleh informasi-informasi yang mereka dapatkan.

Rasi Bintang Zodiak Gemini (AstrologyZone)

Bagi mereka yang lahir dalam tanda zodiak Gemini, keluarga selalu mendapatkan tempat yang penting, terutama dengan anak-anak. Gemini sangat suka membangun ikatan emosional yang kuat dengan anak-anak.  Tanggung jawab yang diemban dalam kehidupan keluarga akan menjadi tantangan bagi sifat Gemini. Meskipun demikian, mereka akan menemukan cara ajaib untuk berada di dua tempat sekaligus, menyelesaikan segala sesuatunya seperti yang seharusnya.

Zodiak Gemini dalam Urusan Cinta dan Asmara

Mereka yang berada dalam tanda zodiak Gemini dapat jatuh cinta hanya melalui komunikasi dan kontak verbal (Isyarat). Mereka menganggap hal itu, sama pentingnya dengan kontak fisik bersama pasangan. Tapi bila mereka bisa menemukan hal itu sekaligus, maka semua hambatan dalam hubungan cinta dan asmaranya akan memudar. Menyenangkan dan selalu siap menghadapi tantangan intelektual, Gemini melihat cinta terlebih dahulu melalui komunikasi dan kontak verbal, dan menganggapnya sama pentingnya dengan kontak fisik dengan pasangannya. Ketika keduanya bergabung, semua hambatan tampaknya memudar.

Mereka yang berada dalam tanda zodiak Gemini selalu ingin tahu dan selalu siap untuk menggoda. Seorang Gemini dapat menghabiskan banyak waktu dengan kekasih yang berbeda sampai mereka menemukan orang yang tepat. Gemini menganggap orang yang tepat bagi mereka adalah orang yang mampu menyamai kecerdasan dan energi mereka. Mereka membutuhkan kegembiraan, variasi, dan gairah. Ketika mereka menemukan orang yang tepat, mereka akan setia dan bertekad untuk selalu menghargai hati mereka. Tantangan terbesar bagi kehidupan cinta zodiak Gemini adalah menemukan emosi yang bertahan lama. Terlebih lagi ketika mereka semakin tua dan menyadari bahwa mereka sudah berada dalam mode berulang ikatan yang dangkal atau mengecewakan.

Lihat ramalan horoskop untuk zodiak lainnya dalam artikel yang tersimpan dalam Kategori Ramalan Bintang atau bandingkan ramalan horoskop zodiak Gemini dengan ramalan horoskop zodiak Taurus.