Sabtu, 23 Maret 2019

Zodiak : Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari

ZODIAK :

Kenali Potensi Diri Anda dari Tanda Matahari

 

Zodiak adalah istilah yang sering kita dengar sebagai bahan guyonan dalam kehidupan sehari-hari. Ketika mendengar istilah zodiak, kita langsung merefleksikan fenomena rasi bintang. Rasi bintang tersebut diasosiasikan dengan tanggal kelahiran seseorang. Memang benar, istilah tersebut berkembang dari ilmu astrologi yang mempelajari pergerakan benda-benda planet dalam tata surya kita. Ilmu astrologi menghubungkan antara pergerakan benda-benda planet dalam tata surya kita dengan peristiwa dan kepribadian seseorang. Para ahli astorologi percaya bahwa apa yang terjadi di atas langit, begitu pula yang terjadi di bumi. Mereka meyakini bahwa fenomena yang terjadi pada alam semesta terefleksi dalam karakter dan sifat seseorang. Begitulah ramalan zodiak pertama kali diperkenalkan kepada publik.

Zodiak Sebagai Tanda Matahari

Zodiak Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Zodiak: Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari

Dalam ilmu astrologi, setiap kedudukan atau posisi benda-benda planet dianggap menghadirkan energi yang berbeda-beda. Posisi atau kedudukan matahari pada saat kelahiran seseorang, juga mencerminkan potensi yang dimiliki orang tersebut. Posisi atau kedudukan matahari selalu berubah pada waktu tertentu, tetapi selalu berada dalam wilayah 12 gugus bintang yang kita sebut dengan zodiak.

Ilmu astrologi menganggap bahwa tanda matahari memberikan pengaruh yang kuat pada kepribadian, karakter, dan emosi seseorang. Tanda yang anda miliki adalah alat yang ampuh untuk memahami diri sendiri dan hubungan anda. Selain itu, tentu saja, tanda yang anda miliki juga dapat menunjukkan kepada anda jalan menuju kehidupan yang luar biasa. Pattae.com telah mengumpulkan beberapa referensi tentang pengaruh yang diberikan tanda matahari terhadap kepribadian seseorang, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Zodiak Aries : 21 Maret — 19 April

Zodiak aries Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Simbol Zodiak Aries

Zodiak Aries merupakan bagian dari kelompok elemen api. Oleh karena itu, mereka cenderung bersemangat, dinamis, dan temperamental. Di satu sisi, api dapat memberikan kehangatan, tetapi disisi lain, api juga dapat membuat kehancuran yang besar. Mereka yang lahir pada tanggal 21 Maret sampai dengan 19 April memiliki karakter yang pemberani, kreatif, dan memiliki spontanitas ketika merespon sesuatu. Selain itu, aries juga seorang pemberi semangat. Kehadirannya dapat membuat suatu kegiatan atau pekerjaan berjalan lebih cepat. Aries adalah orang yang kuat, berani berkonfrontasi dan menyukai tantangan. Mereka adalah orang yang dinamis, tetapi mereka adalah pejuang dan memiliki sifat kepemimpinan. Namun, aries harus berhati-hati dengan karakternya yang agresif dan cenderung kasar. Dalam urusan cinta, aries adalah tipe yang sangat bergairah, dan mereka harus belajar lebih baik agar tidak seperti orang bodoh.

Zodiak Taurus : 20 April — 20 Mei

Zodiak taurus Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Simbol Zodiak Taurus

Zodiak Taurus merupakan bagian dari kelompok elemen bumi. Mereka yang lahir dalam tanda elemen ini memandang kehidupan secara realistis. Mereka cenderung stabil dan mantap dalam menjalani kehidupan, bahkan dimasa-masa yang sulit bagi orang lain. Hanya saja, kadang mereka lebih fokus terhadap hal-hal yang tampak, sehingga mengabaikan atau tidak terlalu cermat dalam menggali makna yang lebih dalam. Mereka yang lahir pada tanggal 20 April sampai dengan 20 Mei adalah orang-orang yang berorientasi pada tujuan dan menyukai kekayaan atau harta benda. Taurus merupakan tipe orang yang memiliki sensualitas dan menyukai kenyamanan. Mereka adalah orang yang sabar sekaligus seorang pengrajin yang terampil. Taurus adalah memiliki suara yang menggema, pembangun, ahli kecantikan, dan pandai memberi kenyamanan. Taurus memiliki kekurangan yaitu keras kepala, pelit dan rentan terhadap keinginan untuk menguasai. Taurus dalam cinta adalah orang yang sensual dan setia.

Zodiak Gemini : 21 Mei — 20 Juni

Zodiak gemini Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Simbol Zodiak Gemini

Zodiak Gemini merupakan bagian dari kelompok elemen udara. Tanda elemen udara ini sangat erat kaitannya dengan ide, aksi dan gerakan. Dalam perumpamaan, tanda udara membuat semua orang menghirup udara segar ketika segala sesuatu terasa basi. Seperti angin sepoi-sepoi yang tidak bisa digenggam. Ketika angin datang dan menerbangkan apa yang ada, mereka tidak pernah tahu di mana mereka akan dijatuhkan lagi. Gemini selalu mengantarkan kita pada petualangan. Mereka yang lahir pada tanggal 21 Mei sampai dengan 21 Juni adalah orang-orang yang intelek dan menyukai hal-hal yang baru. Gemini dapat fokus untuk beberapa hal sekaligus, selalu update dan mengikuti perkembangan. Mereka adalah orang-orang yang mudah beradaptasi dengan siapapun, ramah dan menyenangkan. Gemini memiliki perilaku yang lincah. Sayangnya, sikap gemini kadang tidak menentu dan mudah merasa lemah. Untuk urusan cinta, gemini adalah tipe yang menyenangkan.

Zodiak Cancer : 21 Juni — 22 Juli

Zodiak cancer Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Zodiak Cancer

Zodiak Cancer merupakan bagian dari elemen air. Elemen air memiliki karakter yang intuitif, emosional, dan sangat sensitif. Mereka bisa jadi sama misteriusnya dengan lautan. Seperti air, mereka bisa menyegarkan, atau mereka bisa menenggelamkan sesuatu ditempat yang dalam. Elemen ini memberikan pengaruh agar seseorang selalu menggunakan pendekatan yang lemah lembut. Selain itu, seperti air, mereka selalu sangat penting bagi sebuah kehidupan. Mereka yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai dengan 22 Juli adalah orang-orang yang selalu asyik dengan suasana hatinya sendiri, berhati-hati dengan orang baru, tapi akan terasa sangat dekat ketika sudah mengenalnya. Cancer selalu memperhatikan hal secara mendalam. Mereka tipe orang yang sensitif. Suka memelihara sesuatu, dan menjaga keluarganya dengan baik. Cancer selalu menunjukkan perasaannya, tapi memiliki kekuatan yang tersembunyi. Berhati-hatilah dengan cancer karena mereka adalah tipe orang yang mudah tersinggung dan mudah marah. Dalam urusan cinta, cancer akan selalu melindungi dan menjadi pengasuh yang baik.

Zodiak Leo : 23 Juli — 22 Agustus

Zodiak leo Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Simbol Zodiak Leo

Zodiak Leo merupakan bagian dari kelompok elemen api. Oleh karena itu, mereka cenderung bersemangat, dinamis, dan temperamental. Di satu sisi, api dapat memberikan kehangatan, tetapi disisi lain, api juga dapat membuat kehancuran yang besar. Mereka yang lahir pada tanggal 23 Juli sampai dengan 22 Agustus adalah orang-orang yang murah senyum, bermartabat dan berhati besar. Mereka bangga dengan keagungan dan hidup yang glamour. Leo selalu ekspresif, bersemangat dan menyukai petualangan serta hal yang beresiko. Mereka adalah tipe yang ambisius dan menganggap rasa hormat dari orang lain itu penting. Berhati-hatilah karena Leo juga adalah seorang egomaniak yang pandai mencuri perhatian. Urusan cinta Leo selalu memperhatikan keagungan dan hal lain yang membuatnya bangga.

Zodiak Virgo : 23 Agustus — 22 September

Zodiak virgo Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Simbol Zodiak Virgo

Zodiak Virgo merupakan bagian dari kelompok elemen bumi. Mereka yang lahir dalam tanda elemen ini memandang kehidupan secara realistis. Mereka cenderung stabil dan mantap dalam menjalani kehidupan, bahkan dimasa-masa yang sulit bagi orang lain. Hanya saja, kadang mereka lebih fokus terhadap hal-hal yang tampak, sehingga mengabaikan atau tidak terlalu cermat dalam menggali makna yang lebih dalam. Mereka yang lahir pada tanggal 23 Agustus sampai dengan 22 September adalah orang-orang yang rewel tetapi selalu tulus dan baik hati. Virgo selalu berusaha agar segala sesuatu berjalan secara murni dan sebagaimana mestinya. Mereka menyukai rutinitas, teliti dan kritis, bahkan terhadap dirinya sendiri. Virgo menyukai nuansa yang alami, terampil dan pandai berbicara. Berhati-hatilah dengan Virgo karena mereka selalu mengawasi dengan teliti dan merupakan kritikus yang tidak kenal lelah. Virgo adalah tipe orang yang diskriminatif dalam cinta. Mereka suka membanding-bandingkan, tetapi tulus dalam mencintai.

Zodiak Libra : 23 September — 22 Oktober

Zodiak libra Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Simbol Zodiak Libra

Zodiak Libra merupakan bagian dari kelompok elemen udara. Tanda elemen udara ini sangat erat kaitannya dengan ide, aksi dan gerakan. Dalam perumpamaan, tanda udara membuat semua orang menghirup udara segar ketika segala sesuatu terasa basi. Seperti angin sepoi-sepoi yang tidak bisa digenggam. Ketika angin datang dan menerbangkan apa yang ada, mereka tidak pernah tahu di mana mereka akan dijatuhkan lagi. Libra selalu mengantarkan kita pada petualangan. Mereka yang lahir pada tanggal 23 September sampai dengan 22 Oktober adalah orang-orang yang menyukai gaya, menyukai keindahan, seni dan budaya. Libra adalah tipe orang yang intelek dan pandai berdiplomasi. Mereka cenderung mengikuti arus, dan menjalin hubungan dengan siapapun secara alamiah serta menyenangkan bagi banyak orang. Kelemahan Libra adalah selalu menghindari konfrontasi dan memiliki ketergantungan dalam sebuah hubungan. Dalam urusan cinta, Libra menjalin hubungan secara alamiah dan suka berterus terang.

Zodiak Scorpio : 23 Oktober — 22 November

Zodiak scorpio Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Simbol Zodiak Scorpio

Zodiak Scorpio merupakan bagian dari elemen air. Elemen air memiliki karakter yang intuitif, emosional, dan sangat sensitif. Mereka bisa jadi sama misteriusnya dengan lautan. Seperti air, mereka bisa menyegarkan, atau mereka bisa menenggelamkan sesuatu ditempat yang dalam. Elemen ini memberikan pengaruh agar seseorang selalu menggunakan pendekatan yang lemah lembut. Selain itu, seperti air, mereka selalu sangat penting bagi sebuah kehidupan. Mereka yang lahir pada tanggal 23 Oktober sampai dengan 22 November adalah orang-orang yang penuh perasaan dan penuh rahasia. Scorpio selalu tertarik pada hal-hal yang tersembunyi dan mendalam. Mereka tidak asing lagi dengan gelapnya emosi dan menyukai hal-hal yang berbau misteri atau dunia kegelapan. Scorpio mampu tampil memikat dan mengamati hal-hal secara lebih mendalam. Berhati-hatilah dengan Scorpio karena mereka adalah tipe orang yang memiliki penyengat. Scorpio membangun hubungan cinta yang sangat dekat dan menyukai rahasia.

Zodiak Sagitarius : 23 November — 21 Desember

Zodiak sagitarius Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Simbol Zodiak Sagitarius

Zodiak Sagitarius merupakan bagian dari kelompok elemen api. Oleh karena itu, mereka cenderung bersemangat, dinamis, dan temperamental. Di satu sisi, api dapat memberikan kehangatan, tetapi disisi lain, api juga dapat membuat kehancuran yang besar. Mereka yang lahir pada tanggal 23 November sampai dengan 21 Desember adalah orang-orang yang ceria, bersemangat, dan atletis, serta suka mencari tahu sesuatu. Zodiak Sagitarius sangat menyukai petualangan. Mereka bahkan memiliki mimpi dan berkeinginan untuk menjelajahi dunia. Sagitarius itu seperti filsuf (pencinta kebijaksanaan) dan ​​jujur. Sagitarius suka menghubungan sesuatu dan dia mampu menjadi teman bagi semua. Sagitarius disimbolkan dengan pemanah, dia selalu membidik tepat ke sasarannya secara terus menerus, sampai menyakiti orang lain. Cinta bagi Sagitarius itu bermakna filosofis dan penuh semangat.

Zodiak Capricorn : 22 Desember — 19 Januari

Zodiak capricornus Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Simbol Zodiak Capricorn

Zodiak Capricorn merupakan bagian dari kelompok elemen bumi. Mereka yang lahir dalam tanda elemen ini memandang kehidupan secara realistis. Mereka cenderung stabil dan mantap dalam menjalani kehidupan, bahkan dimasa-masa yang sulit bagi orang lain. Hanya saja, kadang mereka lebih fokus terhadap hal-hal yang tampak, sehingga mengabaikan atau tidak terlalu cermat dalam menggali makna yang lebih dalam. Mereka yang lahir pada tanggal 22 Desember sampai dengan 19 Januari adalah orang-orang yang berakal, pekerja keras, dan ahli di bidang material. Capricorn adalah seorang pemimpin, memiliki otoritas dan menjadi pilar bagi masyarakat. Mereka selalu fokus pada hasil yang nyata dan merupakan penyusun strategi yang baik. Capricorn mampu memoles citra pribadinya dihadapan publik. Mereka adalah orang yang gigih dan selalu berkeinginan meninggalkan warisan yang kekal. Dalam hubungan cinta, Capricorn selalu bersahaja dan mempertimbangkan status seseorang. 

Aquarius : 20 Januari — 18 Februari

Zodiak aquarius Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Simbol Zodiak Aquarius

Zodiak Aquarius merupakan bagian dari kelompok elemen udara. Tanda elemen udara ini sangat erat kaitannya dengan ide, aksi dan gerakan. Dalam perumpamaan, tanda udara membuat semua orang menghirup udara segar ketika segala sesuatu terasa basi. Seperti angin sepoi-sepoi yang tidak bisa digenggam. Ketika angin datang dan menerbangkan apa yang ada, mereka tidak pernah tahu di mana mereka akan dijatuhkan lagi. Aquarius selalu mengantarkan kita pada petualangan. Mereka yang lahir pada tanggal 20 Januari sampai dengan 18 Februari adalah orang-orang yang visioner dan menghargai kemanusiaan. Aquarius merupakan tipe orang yang unik, ramah dan bisa diatur. Mereka senang menunjukkan sesuatu dan menyukai dunia glamor. Dalam urusan cinta, Aquarius tidak konvensional atau tidak menyukai hal yang biasa saja.

Zodiak Pisces : 19 Februari — 20 Maret

Zodiak pisces Kenali Potensi Anda dari Tanda Matahari
Simbol Zodiak Pisces

Zodiak Pisces merupakan bagian dari elemen air. Elemen air memiliki karakter yang intuitif, emosional, dan sangat sensitif. Mereka bisa jadi sama misteriusnya dengan lautan. Seperti air, mereka bisa menyegarkan, atau mereka bisa menenggelamkan sesuatu ditempat yang dalam. Elemen ini memberikan pengaruh agar seseorang selalu menggunakan pendekatan yang lemah lembut. Selain itu, seperti air, mereka selalu sangat penting bagi sebuah kehidupan. Mereka yang lahir pada tanggal 19 Februari sampai dengan 20 Maret adalah orang-orang yang mempesona, mistis dan penuh pengabdian. Pemikiran mereka sulit dijangkau atau sulit diterangkan. Mereka terpisah dari hal-hal yang nyata. Pisces adalah tipe orang yang agung, artistik, halus dan suka mengekspresikan nilai-nilai kebenaran dalam seni, musik atau tarian. Sayangnya, Pisces sering merasa kewalahan. Dalam urusan cinta, Pisces adalah tipe yang romantis dan mempesona.

Penutup

Demikian ulasan kami tentang zodiak sebagai tanda-tanda dalam ilmu astrologi yang dianggap memberikan pengaruh yang kuat terhadap kepribadian seseorang. Jangan lupa untuk mengikuti kategori Zodiak Ramalan Bintang dan update informasi tentang zodiak anda dalam artikel-artikel kami selanjutnya.