Selasa, 20 Agustus 2019

Zodiak Libra : Pejuang Keadilan yang Rupawan

Zodiak Libra :

“Pejuang Keadilan yang Rupawan”

 

Zodiak Libra adalah tanda ketujuh dari 12 zodiak, yang memulai siklusnya di awal musim gugur setiap tahun sekitar tanggal 23 September – 22 Oktober. Energi zodiak ini menginspirasi kita untuk mencari kedamaian, harmoni, dan kerja sama, semua itu dilakukan dengan gaya dan keanggunan. Zodiak Libra dilambangkan “Timbangan Keadilan”, yang bermakna keseimbangan dan keadilan. Pengaruh yang diberikan zodiak ini membantu seseorang memulihkan keseimbangan untuk semua urusan. Tidak peduli seberapa besar atau kecilnya urusan itu. Mulai dari menyelesaikan konflik hukum atau etika yang utama, hingga menentukan tempat terbaik untuk menggantung lukisan.

Energi zodiak Libra tidak akan berhenti untuk membangun konsonan interpersonal dan estetika. Di bawah pengaruh planet Libra, mereka yang lahir dalam tanda zodiak Libra dapat memperoleh pijakan dalam hubungan dan mencari lebih banyak keseimbangan dalam kehidupan. Inti dari energi Libra adalah mempesona, dicintai, adil, tulus, berbagi, indah dan sangat romantis. Ekspresi negatif energi Libra dapat menjadi sia-sia, bimbang, melodramatik, manipulatif, manja, dan delusi. Energi Libra memberikan manfaat yang besar terhadap lingkungan sosial dan mengalihkan perhatian kita pada kecantikan dan gaya. Pattae.com telah mengumpulkan berbagai referensi tentang zodiak Libra yang selanjutnya akan dijelaskan dalam ulasan berikut ini.

[bs-quote quote=”Elemen: Udara
Kualitas: Kardinal
Warna: Merah Muda, Hijau
Hari: Jumat
Penguasa: Venus
Kompatibilitas Terbaik: Aries, Sagitarius
Angka Keberuntungan: 4, 6, 13, 15, 24″ style=”default” align=”center” color=”#dd9933″ author_name=”Zodiak Libra” author_job=”23 September – 22 Oktober” author_avatar=”https://pattae.com/wp-content/uploads/2019/02/07-Zodiak-Libra.png”][/bs-quote]

Tentang Zodiak Libra

Zodiak Libra yang lembut dipengaruhi oleh Venus, planet yang penuh keindahan dan cinta. Mungkin tanda itu dapat menjelaskan mengapa kemampuan komunikasi mereka cenderung lancar dan cenderung memiliki paras wajah yang rupawan. Seperti Zodiak Taurus, yang juga diperintah oleh Venus, zodiak Libra juga suka dikelilingi oleh seni, budaya, dan keindahan dalam lingkungan yang lembut dan harmonis. Seorang Libra menyukai makanan enak dan hal-hal yang mahal. Libra yang cantik tahu bagaimana cara memikat. Meski demikian, mereka juga tahu bahwa di balik lesung pipit dan kepribadian yang manis, mereka adalah seorang pejuang.

Zodiak Libra disimbolkan dengan timbangan. Hal itu jelas menunjukkan bahwa mereka adalah orang-orang yang tidak tahan dengan apa pun yang tidak adil atau tidak seimbang. Seorang Libra menyukai pakaian desainer sama seperti mereka menyukai debat yang bagus. Libra akan membela keadilan, dan akan melakukannya dengan gaya. Individu Libra tidak suka terburu-buru, mereka ingin segalanya terjadi sesuai dengan keinginan mereka, pada waktu yang mereka sukai.

Orang yang lahir di bawah tanda zodiak Libra adalah orang yang damai, adil, dan mereka benci sendirian. Kemitraan sangat penting bagi mereka, karena mereka membutuhkan seseorang untuk menjadi cermin. Orang-orang ini terpesona oleh keseimbangan dan simetri, mereka terus-menerus mengejar keadilan dan kesetaraan. Mereka melalui kehidupan dan menyadari bahwa satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi diri mereka sendiri, berada dalam inti kepribadian mereka sendiri. Libra adalah seseorang yang siap melakukan hampir segala hal untuk menghindari konflik dan berusaha menjaga perdamaian sedapat mungkin

Ciri Kepribadian Zodiak Libra

Zodiak Libra adalah penghibur yang suka dikelilingi oleh orang-orang di lingkungan yang indah. Mereka suka berbicara dan bergaul selama berjam-jam. Bagi Libra, sebaiknya anda selalu ingat untuk menghemat waktu demi diri sendiri. Libra bisa begitu terjebak pada saat itu, mereka lupa untuk menangani tanggung jawab mereka sendiri.

Pengaruh Unsur Udara

Zodiak Libra merupakan bagian dari kelompok elemen atau unsur Udara, sama seperti Zodiak Gemini dan Aquarius. Unsur Udara memberi orang-orang ini rangsangan mental yang konstan, kecerdasan yang kuat dan pikiran yang tajam. Mereka akan terinspirasi oleh buku-buku bagus, diskusi yang rumit, dan orang-orang yang banyak bicara. Setiap individu Libra harus berhati-hati ketika berbicara dengan orang lain. Oleh karena, ketika mereka dipaksa untuk memutuskan sesuatu yang akan datang kepada mereka, atau untuk memilih pihak, itu akan sangat fatal. Seorang Libra dapat tiba-tiba menyadari bahwa mereka mungkin berada di tempat yang salah dan dikelilingi oleh orang yang salah. Pasangan zodiak Libra seharusnya membuat Libra tidak lupa bahwa seorang Libra memiliki pendapat sendiri.

Zodiak Libra Pejuang Keadilan yang Rupawan
Zodiak Libra Pejuang Keadilan yang Rupawan (FineArtAmerica)

Sebagai bagian dari unsur atau elemen udara, Libra sering kali bisa “berada di atas awan”. Meskipun mereka luar biasa dalam membuat rencana besar, tapi tindak lanjut rencananya bisa jadi rumit. Bekerja dengan tanda-tanda yang berorientasi pada detail, seperti Virgo atau Capricorn, mereka dapat membantu zodiak Libra mewujudkan mimpi mereka menjadi kenyataan, terutama di ruang kerja. Tetapi jangan memanggil seorang Libran untuk melamun. Bagi zodiak Libra, Imajinasi mereka adalah salah satu aset terbesar mereka. Oleh karena itu, Libra sering menggunakan imajinasi mereka dengan mencari karier di bidang seni atau sastra.

Skema Ciri Kepribadian Zodiak Libra

  • KEKUATAN: Koperasi, diplomatik, ramah, berpikiran adil, sosial
  • KELEMAHAN: Tidak tegas, menghindari konfrontasi, akan membawa dendam, mengasihani diri sendiri
  • KESUKAAN: Harmoni, kelembutan, berbagi dengan orang lain, di luar rumah
  • KETIDAKSUKAAN: Kekerasan, ketidakadilan, pengumpanan, konformitas

Zodiak Libra percaya bahwa mereka mengarahkan hidup mereka sendiri, dan mereka mengambil pendekatan besar dalam membuat kehidupan itu terlihat dan terasa sebagai kehidupan yang terbaik. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu apa yang hilang dari gambaran besar itu. Mereka mungkin merasa tidak bahagia jika mereka terlalu fokus pada satu hal, apakah itu pekerjaan, pasangan, atau anggota keluarga.

Meskipun individu zodiak Libra tampak percaya diri kepada orang luar, namun ia mungkin berjuang dengan rasa tidak aman. Hal ini terutama berkaitan dengan identitas pribadi, yang kadang-kadang terasa bisa berubah. Pertanyaan seumur hidup sorang Libra adalah: “Siapa aku?”. Mereka mungkin menemukan perubahan identitas mereka berdasarkan di mana mereka berada dalam hidup mereka dan dengan siapa mereka menghabiskan waktu bersama. Untuk merasa lebih percaya diri dengan identitas mereka, Libra perlu merasa nyaman menghabiskan waktu bersama diri mereka sendiri dan mengenal dengan baik diri mereka lebih mendalam.

Pengaruh Planet Venus

Planet yang mempengaruhi zodiak Libra adalah Venus. Planet ini membuat orang-orang Libra menjadi pecinta yang hebat, seligus menjadi orang-orang yang juga menyukai benda-benda material yang mahal. Kehidupan mereka perlu diperkaya dengan musik, seni, dan tempat-tempat indah yang bisa mereka kunjungi.

Cerdas, baik hati, dan selalu ingin menempatkan orang lain di atas diri mereka sendiri, individu dalam zodiak Libra menghargai harmoni dalam segala bentuk. Planet Venus adalah planet kecantikan, dan ini membuat Libra memuja kehidupan yang terlihat bagus. Sebagai ahli kompromi dan diplomasi, Libra mahir melihat semua sudut pandang, dan unggul dalam menyusun kompromi dan melakukan mediasi di antara yang lain. Zodiak ini memiliki kehidupan batin yang kaya namun tetap mampu mencintai orang lain. Mereka selalu bahagia dengan sekelompok besar teman, keluarga, dan rekan kerja yang dapat mereka andalkan.

Zodiak Libra dalam Karir dan Keuangan

Bagi mereka yang lahir dalam tanda zodiak Libra, kunci menuju kehidupan yang bahagia adalah keseimbangan yang baik. Artinya mereka tidak akan berkomitmen untuk bekerja tanpa menyisihkan cukup waktu untuk kehidupan pribadi dan orang-orang yang mereka cintai. Mereka dapat menjadi pemimpin yang dicintai. Meskipun demikian, kadang-kadang mereka kekurangan inisiatif yang diperlukan untuk mengatur orang-orang yang bekerja untuk mereka. Zodiak Libra akan bekerja keras untuk mendapatkan hak istimewa yang datang pada mereka.

Dalam mencari kebenaran dan keadilan, zodiak Libra adalah pengacara dan hakim yang baik. Mereka juga bisa sukses sebagai diplomat, desainer, dan komposer jika mereka memelihara sisi artistik mereka sejak kecil. Mereka akan bekerja dengan baik dalam kelompok, dan dapat menjadi pembicara yang meyakinkan dan berbakat.

Aspek finansial kehidupan zodiak Libra hampir selalu terkendali. Mungkin itu tidak akan terjadi jika mereka lebih mudah memutuskan apa yang ingin mereka beli. Begitu mereka mulai mempertanyakan pilihan keuangan, kemungkinan mereka tidak akan membelanjakan uang sama sekali. Itu karena mereka sulit untuk membuat keputusan dalam bentuk apa pun. Mereka menyeimbangkan antara menabung dan berbelanja dengan cukup baik. Meskipun demikian, mereka menikmati mode dan pakaian bagus. Mereka jarang membiarkan keinginan mereka untuk berbelanja bila bukan untuk mendapatkan barang yang terbaik.

Zodiak Libra bagi Teman dan Keluarga

Seseorang yang memiliki zodiak Libra adalah tipe yang sangat sosial. Mereka menempatkan teman-teman mereka sebagai salah satu hal yang harus menjadi pusat perhatian. Tetapi kadang-kadang seorang yan glahir dalam tanda zodiak Libra memberikan harapan kepada mereka terlampau tinggi. Selain itu, individu zodiak Libra memilih persahabatan yang membuat mereka merasa lebih unggul daripada sahabatnya itu. Sifat mereka membuat mereka ragu-ragu itulah sebabnya mereka mungkin menunjukkan kekurangan. Namun, ini tidak akan membuat mereka kurang berinisiatif dalam hubungan ketika orang lain membuka diri dan menunjukkan minat pada mereka. Bijaksana dan tenang, mereka dapat berkomunikasi tentang masalah apa pun jika mereka mau. Libra akan sering membantu orang lain memahami sisi lain dari konflik pribadi mereka.

Rasi Bintang Zodiak Libra
Rasi Bintang Zodiak Libra (AstrologyZone)

Zodiak Libra terlahir dalam keluarga yang memberi mereka kelemahan Matahari. Libra sering kali mentransfer rasa bersalah di antara anggota keluarga tanpa menyadarinya. Dalam pencarian berkesinambungan untuk harmoni, orang-orang ini memiliki kecenderungan untuk setuju dengan orang tua dan saudara mereka. Tapi itu hanya untuk menghindari konflik, dan mereka akan kembali menjadi orang yang menarik ketika sebuah tantangan datang. Mereka yang lahir dalam tanda zodiak Libra perlu memelihara kepribadian mereka dan sering beralih ke kesunyian hanya untuk menemukan sudut pandang mereka sendiri di antara banyak orang. Jika anak berzodiak Libra dibentuk dengan baik berdasarkan rasa kekuatan batin mereka, mereka menemukan kemudahan untuk menjadi orangtua. Mereka mampu menjadi teladan yang baik, dan siap untuk membagikan semua yang mereka ketahui dengan anak-anak mereka.

Zodiak Libra dalam Urusan Cinta dan Asmara

Bagi individu yang lahir dalam tanda zodiak Libra, menemukan pasangan yang cocok akan menjadi prioritas utama dalam kehidupan. Begitu mereka memulai hubungan romantis, menjaga kedamaian dan harmoni menjadi hal yang paling penting dan tujuan utama mereka. Kepribadian mereka yang menawan dan pengabdian mereka pada setiap hubungan membuat kecocokan mereka dengan orang lain memuaskan. Tetapi tanda matahari yang jatuh harus mereka sembuhkan. Oleh karena itu seringkali menciptakan masalah dalam dunia emosional mereka.

Ketika Libra jatuh cinta, dia benar-benar jatuh cinta. Tetapi tanda zodiak Libra juga mengakui bahwa ada masih ada ruang yang besar untuk lebih dari satu cinta dalam hidupnya. Timbangan ini pragmatis tentang cinta, menyadari bahwa hubungan yang berbeda sering kali memiliki musim yang berbeda. Seorang yang memiliki zodiak Libran kadang-kadang dapat dituduh terlalu pragmatis. Mereka telah dikenal mampu membatalkan hubungan secara lebih dahulu jika mereka merasa itu mungkin tidak berhasil karena jarak, perbedaan usia, atau konflik eksternal lainnya. Zodiak Libra sangat tertarik pada kecerdasan. Kecerdasan sama pentingnya dengan penampilan. Ketika itu dimiliki oleh ke mitra mereka, mereka pada akhirnya bisa jatuh cinta.

Pernikahan bagi Zodiak Libra

Zodiak Libra adalah tanda pernikahan, membuat seorang Libra terbuka untuk jalur cinta tradisional. Elemen Air memberi Libra banyak fleksibilitas. Namun mereka masih akan merasakan tarikan yang kuat terhadap tradisi dan keinginan mereka. Pada akhirnya mereka akan beralih ke cinta di atas kertas, terorganisir dengan baik dan melayani tujuan untuk menciptakan citra tertentu pada dunia luar. Di satu sisi, setiap Libra mencari mitra yang memiliki kemampuan untuk menetapkan batas-batas yang jelas. Seolah berharap dilindungi oleh pasangannya. Akan tetapi bila pasangan itu tidak mampu memberikan kebanggaan, maka mereka akan terancam dalam proses.

Zodiak Libra mencari hubungan yang mendalam dan bermakna. Mereka tidak mengalami kesulitan berhubungan dengan orang-orang yang tidak mereka kenal. Tapi satu-satunya kepuasan sejati dalam kehidupan cinta mereka, berasal dari penyerahan jiwa dan raga sepenuhnya. Ini adalah gravitasi Libra untuk berbagi seluruh hidup mereka dengan seseorang. Mereka memiliki tantangan untuk mandiri dan sadar akan kepribadian inti mereka pada saat yang sama.

Lihat ramalan horoskop untuk zodiak lainnya dalam artikel yang tersimpan dalam Kategori Ramalan Bintang atau bandingkan ramalan horoskop zodiak Cancer dengan ramalan horoskop zodiak Virgo.