Hadiri Musrenbang Kecamatan, Bupati Minta Kades Sampaikan Usulan Prioritasnya

Musrenbang Kecamatan
Bupati Polman Andi Ibrahi Masdar, Hadiri Musrenbang di Kecamatan ALU, Polman

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang yang di laksanakan pemerintah Kecamatan Alu. Ia meminta, semua Kepala Desa/Kelurahan menyampaikan semua usulan prioritasnya.

“Ayo sampaikan semua program usulan yang diprioritaskan. Urgent dan yang belum terealisasi di Musrenbang sebelumnya,” ujar Andi Ibrahim, di Kantor Camat Alu, Senin (6/3/2023).

Ia berharap, Desa banyak meminta dibidang Pendidikan dan Kesehatan. Lantaran, anggaran yang melekat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Polman dan Dinas Kesehatan lebih besar dibanding dengan Dinas lainnya.

Diakhir jabatannya sebagai Bupati Polman, Andi Ibrahim, menginginkan apa yang belum terealisasi dapat terselesaikan dengan upaya semaksimal mungkin.

Ia juga menyampaikan telah berkordinasi dengan Kepala BNPB untuk penanggulangan bencana. Mengingat, daerah Polman kerap mengalami bencana alam seperti Jembatan rusak akibat terjangan banjir. Sehingga akses transportasi masyarakat terputus di Desa Kalumammang Kecamatan Alu.

“Mudah-mudahan kita dibantu BNPB Pusat untuk perbaikan jembatan dan jalan yang rusak akibat bencana. Karena untuk anggaran di PUPR sekarang tidak cukup untuk mengcover semua perbaikan dan pembangunan,” Terang AIM.[slf]*