Perjuangan Mahasiswa IAI DDI Polman Meraih Medali Emas-Perunggu pada Poski 2019 Kopertais Wilayah 8

Mahasiswa IAI DDI Polmann
Mahasiswa IAI DDI Polman yang menjadi peserta pada turnamen Poski II Kopertais Wilayah 8

Mahasiswa IAI DDI Polman berhasil menyabet 2 emas dan 1 perunggu pada ajang pekan olah raga, seni dan karya ilmiah (Poski) ke II yang di selenggarakan Kopertais Wilayah VIII di STAI DDI Sidrap 8 s/d 13 Juli 2019.

Medali emas yang di raih mahasiswa IAI DDI Polman pada Poski II terdiri dari 2 jenis lomba yaitu, debat bahasa inggris dan pidato bahasa ingris. Sedangkan untuk medali perunggu, diraih pada cabang olahraga Bulutangkis tunggal putri.  

Untuk debat bahasa ingris, IAI DDI Polman menurunkan tim debatnya yaitu Evi Afivah, Erika dan Nahda. Mereka berhasil mengalahkan perwakilan dari kampus IAI As’adiyah Sengkang pada perebutan juara 1 dan 2.

Salah satu team debat bahasa inggris Evi Afivah, sangat bersyukur dan bahagia dengan usaha yang ia lakukan bersama tim debat lainnya, sehingga bisa meraih medali emas.

 “Alhamdulillah kebahagian yg kurasa ada pada usaha yang ku lakukan sampai jam 3 subuh lakukan persiapan, dan pengalaman ku alhamdulillah bahagia bisa  membawa kabar baik kembali ke kampus tercinta”. Ungkapnya

“Yang penting adalah hal ini tidak terlepas dari dukungan dan dorongan dosen di kampus tercinta, Lanjut Mahasiswa semester II Prodi Bahasa Arab di IAI DDI Polman itu.  

“l do this for you” Tutup mahasiswa yang biasa di sapa Afivah itu kepada kontributor pattae.com.

Untuk cabang lomba pidato Bahasa Inggris, Sulfiah mewakili kampusnya (IAI DDI Polman), dengan usaha maksimal yang ia dilakukan mampu meraih medali emas pada lomba pidato Bahasa Ingris.

Mahasiswa prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAI DDI Polman itu, meraih medali emas saat berhasil mengalahkan mahasiswa dari UMI Makassar, STIBA Makassar, IAI As’adiyah Sengkang dan STAI DDI Sidrap.

“Alhamdulilllah, saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada kedua orang tua saya, para dosen dan teman-teman sekalian yang telah mendoakan dan mensupport saya selama ini”. Ungkapnya

Andi Aiga Kurnia, mahasiswa IAI DDI Polman ini harus puas dengan peringkat ketiga pada cabang olahraga Bulutangkis putri dalam turnamen Poski II Kopertais wilayah 8 tahun 2019.

Meski demikian, mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam IAI DDI Polman itu, tetap bersyukur dengan perolehan medali perunggu yang ia raih.

Alhamdulillah, saya bisa meraih perunggu di poski ke 2 dalam turnamen bulutangkis tunggal puteri. Bentuk syukur teramat sangat atas rezki yg Allah Swt. Berikan ke saya”. Ungkapnya

Pattae.com
Penulis: Ramlah*  

Foto Malam perayaan Milad ke 3 KSR PMI IAI DDI Polman, Rabu 19/12/2018.. Photografer: Fikri
KSR PMI IAI DDI Polman Merayakan Milad Ke III