Sulewatang Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Lurah

Serah terima pejabat kelurahan Sulawatang, Senin 25/11/2019.
Serah terima pejabat kelurahan Sulawatang, Senin 25/11/2019.

Pejabat Kelurahan Sulewatang berganti, hal ini ditandai dengan dilaksanakannya serah terima jabatan dari lurah lama kepada lurah yang baru. Acara itu berlangsung di Kantor Lurah Sulewatang, Kecamatan Polewali, Sulawesi Barat, Senin 25/11/2019.

Acara serah terima dari mantan lurah Alimuddin, kepada lurah Sulewatang yang baru, Hj Surianti (47) itu, disaksikan langsung masyarakat Sulewatang.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wita itu hadir Bhabinkamtibmas Ilham, Babinsa Andi Malik,Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, para Pemuda, serta seluruh Kepling Lurah Sulewatang.

“Kami sebagai tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang berada di kelurahan Sulewatang ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Lurah Hj.Surianti S.Sos. MM”. kata Arman salah satu tokoh pemuda Sulewatang kepada wartawan pattae.com.

“Semoga untuk kedepannya, Kelurahan Sulewatang ini makin sukses di bawah kepemimpinan Lurah yang baru”. Lanjutnya

Pada acara serah terima dan pisah sambut tersebut, Mantan Lurah Alimuddin dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada warga Sulewatang.

Selain itu, ia juga berharap kepada lurah yang baru semoga dapat memberikan kemajuan yang lebih baik untuk kelurahan Sulewatang kedepan.    

Mengenai hal itu, Lurah Sulewatang yang baru, berharap adanya sinergitas antara pemerintah dan masyarakat dalam perubahan Sulewatang yang lebih baik.

“Mohon dukungannya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai lurah disini.” ucap lurah baru itu dihadapan para tamu undangan kegiatan serah terima jawabatan, (25/11).

“Semoga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya Insyaallah bisa saya jalani dengan baik agar bisa membangun Kelurahan Sulewatang ini dengan baik.” Lanjutnya berharap.

Kepala Lingkungan Sulewatang Hasan Yusuf (59) yang juga hadir dalam acara tersebut berharap, dengan bergantinya pejabat lurah yang baru. Tentunya diharapkan adaya terobosan baru yang lebih baik lagi agar Sulawetang bisa menjadi daerah percontohan bagi kelurahan lain yang di Polewali Mandar.

Acara yang berlangsung aman dan lancar itu, berakhir dengan saling bersalam-salaman sebagai bentuk perpisahan dan penyambutan bagi kedua Lurah Sulewatang itu dan melakukan photo bersama. [pattae.com]

Kontributor: Hendri/ Endi*
Editor: Bustamin Tato*

Ketua KNPI Sulbar Risbar Berlian | (Foto :Net)
Pesan Risbar Berlian Untuk Pemuda Batetangnga, di HUT ke 58 Desa Batetangnga