Menjomblo Terlalu Lama? Mungkin Sikap Ini Masih Ada di Diri Kamu

Menjomblo Terlalu Lama| gambar via akurat.co
Menjomblo Terlalu Lama| gambar via akurat.co

Menjomblo diartikan sebagai orang yang masih belum memiliki pasangan. Mungkin disebabkan karena kondisi atau keadaan bahkan mungkin karena bermacam alasan. nah! kalian yang masih menyandang status jomblo atau masih single, mungkin sifat ini masih melekat pada diri anda. Apa itu.?

6 Sikap Yang Jadi Sebab Anda Menjomblo

Menjomblo Terlalu lama|via Goodnet

Dilansir dari Gal Time, berikut ini beberapa sifat yang masih melekat pada diri seseorang yang bisa menyebabkan kejombloaan-nya jadi awet.

  • Selalu Berfikir Negatif

Sikap ini tak jarang masih melekat pada diri seseorang, karena ia berpendapat semua laki-laki itu tidak baik karena jalinan cintanya yang terdahulu. Fikiran seperti ini bisa jadi yang membuat wanita terlalu lama menjomblo.

Jadi, mulailah untuk berfikir positif kepada seseorang, supaya pancaran dari diri kalian kelihatan mengasikkan. Berikan senyuman manis kepada pria ataupun wanita bagi siapapun yang cepat ingin dapat pasangan yang anda inginkan. Dan usahakan untuk selalu baik pada orang lain.

  • Tidak PD (Percaya Diri)

Sikap ini tentu menjadi alasan yang logis, kenapa belum mendapat pasangan yang sesuai keinginan anda. Sikap tidak percaya diri atau rasa malu yang besar bisa mempersulit diri anda untuk mengenal pria atau wanita baru yang ingin mendekati anda.

Untuk melawan itu, baiknya kalian mulai bersosial untuk membangun hubungan dengan orang lain. Teman yang baik dan bisa diajak komunikasi bisa membantu kalian untuk mendapatkan pujaan hati yang baru dan bisa menjaga jalinan cintamu agar lebih baik.

  • Jual Mahal Atau Terlalu Memilih-Milih

Sikap ini kadang membuat orang yang penampilannya sederhana malah nyinyir dan benci pada diri seseorang yang sok jual mahal. Semua orang mungkin punya standar keriteria yang mereka inginkan, tapi jangan kelewatan ya guys! apalagi sampai menghina orang itu.

Tak semua orang punya kriteria yang sesuai dengan standar tinggi yang telah ditetapkan dalam fikiran kalian. Kalaupun seseorang yang kita inginkan tidak mencapai semua kriteria tersebut, tapi ia bisa membuat kita nyaman dan tenang atas kedatangannya. Jadi tak mengapa kalian coba memberi peluang untuk dia.

  • Selalu Memburu Yang Susah Diraih

Mungkin sekarang ini banyak cewek atau cowok yang selalu sibuk menyusun rencana untuk mendapatkan seseorang yang  sudah sempurna di matanya. Hal ini bisa membuat diri orang yang terlalu lama menjomblo karena menutup mata dan hati kepada orang yang justru lebih dekat dan perhatian kepada dirinya.

Tanpa ia sadari ternyata boleh jadi teman sendiri yang tidak sempat terbenak difikirannya adalah orang yang sangat menginginkan dirinya ketimbang gebetan itu. Mengincar pria idaman dibolehkan saja! Tapi jangan terlalu sibuk mengurusinya kalau ia malah jarang merespon anda.  Nanti ujung-ujungnya kecewa lagi ya guyz! Hehe

  • Terlalu Agresif

Mentang-mentang udah terlalu lama menjomblo, akhirnya membuat dirinya bersikap agresif kepada seseorang. Waduh! jangan juga terlalu barbar ya guyz! Hehe. Sikap ini jangan dijadikan dasar untuk merubah kejombloan kalian, berusahalah untuk tenang dan lebih tampil elegan.

Perempuan yang blak-blakan mengungkapkan perasaan, dan selalu memburu laki-laki idamannya. Bisa jadi pria tersebut malas mengurusi anda sebab ia tidak melihat kemisteriusan yang menjadi tantangan sendiri bagi si-laki-laki itu.

Sesekali anda bolah menyentuhnya saat berbicara atau boleh dengan menghubunginya duluan. tapi harus difikirkan, terlalu berlebihan juga tidak baik. Perhatikan laju irama pendekatan anda agar membuatnya tambah penasaran.

  • Banyak Membuang-Buang Waktu

Bisa jadi sekarang kamu lagi punya pria yang dekat dengan anda, tapi belum tahu akan diarahkan kemana jalinan kasihnya. Kisah seperti ini harus diperhatikan baik-baik, kalau status hubungan belum jelas (hubungan masih digantung) dan selalu digantung. Jangan membuang waktu kalian dengan pria itu, karena bisa jadi dia tidak serius untuk menjalin kasih dengan anda.

Ingat, diluar sana masih banyak laki-laki yang baik dan pantas untuk anda, jangan mau terjebak dengan terus berharap kepada pria yang tidak memperhatikan anda. Mulailah berbenah diri untuk lebih baik agar status kejombloan anda bisa diganti dengan yang lebih pantas dan tentunya membuat anda nyaman. [pattae.com|Iwank*]

Sourch: wolipop

12 Pimali Masyarakat Pattae Dianjurkan Tidak Dilakukan